Home / Advetorial / Komunitas

Sabtu, 24 Juni 2023 - 20:29 WIB

Acara Silaturahmi PKKP Berjalan Sukses, Zulkifli : Kehadiran PKKP Ikut Serta Membangun Kota Sungai Penuh 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh- Acara Silaturahmi Keluarga Besar PKKP (Perhimpunan Kesejahteraan Keluarga Padang) Kota Sungai Penuh, mengusung tema “Silaturahmi Mendekatkan Kebaikan Menjauhkan Dari Segala Beban,” di Grand Hotel Sungai Penuh, Sabtu, 24 Juni 2023.

Hadir Ketua  Nan Salapan Bagian Padang, H. Ahmad Yussal,SE, Ketua PKKP Kota Sungai Penuh, Drs Zulkifli, Tokoh masyarakat H.Arles Ajo ameh dan tamu undangan. Acara diawali tari persembahan, pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan sambutan Ketua Nan Selapan Bagian Padang, H.Ahmad Yussal, dalam sambutannya mengatakan organisasi ini untuk mempereratkan silaturahmi warga Padang yang berada di Kota Sungai Penuh.

“Kita patut bersyukur hari ini mantan Walikota Sungai Penuh dua periode H.Asafri Jaya Bakri (AJB),juga sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jambi turut menghadiri acara ini, kehadiran beliau karena adanya rasa kedekatan warga Padang saat AJB menjabat walikota, kepedulian beliau kepada warga Minang yg ada di Sungai Penuh banyak memberikan dukungan dan bantuan,” sebutnya.Disisi lain, Drs. Zulkifli Ketua PKKP juga mantan Kepala SMA Negeri 1 Sungai Penuh menyebutkan acara silaturahmi hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Selaku ketua organisasi PKKP yang ada di Sungai Penuh mengucapkan terimakasih kepada Pak AJB, Ketua Nan Salapan, tokoh masyarakat dan seluruh anggota PKKP.

Baca juga :   Ini Kata Direktur RSUD MH.A THALIB Terkait Tudingan Penolakan Pasien

“PKKP sudah ada di Sungai Penuh sejak tahun 1960-an, kegiatan rutin organisasi ini lebih banyak pada kegiatan sosial, seperti bencana alam dan sosial kematian serta kegiatan sosial lainnya. Kehadiran PKKP di Kota Sungai Penuh ikut memberi kontribusi dalam pembangunan Kota Sungai Penuh,” jelas Zulkifli juga Caleg dari Partai Golkar untuk Pileg Kota Sungai Penuh 2024 mendatang.

Baca juga :   Kapolsek Sitinjau Laut Pimpin Apel Siaga Bencana Banjir 

Sementara itu Mela salah seorang keluarga PKKP Sungai Penuh mengungkapkan, adanya acara silaturahmi ini bisa saling mengenal antara warga padang satu dengan lainnya.

Acara Silaturahmi Keluarga Besar PKKP Kota Sungai Penuh ditutup dengan pemberian ratusan hadiah doorprize serta tari Rentak Kudo. (Emi)

Berita ini 219 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Tinjau Jalan Ambruk di Kecamatan Kumun Debai

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 Provinsi Jambi

Advetorial

Rapat Gabungan DPRD Kota Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Pengukuhan Pengurus Ojek PSPT Periode 2022-2025

Advetorial

Wako Ahmadi Resmi tutup Grand Final Lomba Bahasa Inggris

Advetorial

Sekda Alpian Hadiri Apel dan Syukuran HUT Bayangkara Ke-78

Advetorial

Lanjutan Pembahasan Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan WTP pada Hut ke 14 Kota Sungai Penuh