Home / Advetorial / Pemerintahan / Sport

Rabu, 27 Desember 2023 - 20:24 WIB

Ahmadi Zubir Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh – Dalam rapat kerja Kota (RAKERKOT) KONI Sungai Penuh, Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menyerahkan secara simbolis bonus atlet berprestasi yang berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi Jambi (Porprov) ke XXIII Tahun 2023.

Bonus tersebut diberikan Pemerintah Kota Sungai Penuh sebagai apresiasi pemerintah kepada atlet-atlet berprestasi  pada ajang Porprov ke XXIII Provinsi Jambi, demikian dikatakan Ahmadi Zubir dalam sambutannya dihadapan peserta Rakerkot Koni di aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Rabu, 27 Desember 2023.“Kami atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet yang telah ikut berkompetisi di ajang Porprov Jambi, komitmen kami dalam membentuk karakter generasi muda di Kota Sungai Penuh akan terus terpatri di dalam hati. ” Ujarnya.Selain itu, Ahmadi juga menegaskan kepada seluruh Cabor jangan berhenti untuk terus membina dan membimbing para atlit-atlit kita, dan kita harapkan semoga ada regenerasi mereka yang baik, sebut Ahmadi. Dalam kesempatan yang sama, saat wawancara dengan sejumlah awak media yang tergabung di Wartawati Indonesia Maju (WIM), Plt Ketua Koni Kota Sungai Penuh menjelaskan, penyerahan secara simbolis bonus atlet berprestasi Kota Sungai Penuh pada Porprov ke XXIII Provinsi Jambi adalah sebagai reward yang telah dijanjikan Pemerintah Sungai Penuh.

Baca juga :   Kunjungan Walikota Sungai Penuh Di Kementerian LH dan Kehutanan RI.

“Melalui Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Sungai Penuh bonus ini sudah disalurkan langsung kepada masing masing rekening yang bersangkutan” ungkapnya

Baca juga :   Ketua DPRD Silaturahmi dan Lepas Kajari Sungai Penuh Ristopo Sumedi

Dikatakan Khairi, jumlah atlet yang menerima bonus hari ini sebanyak 112 orang, peraih Medali Emas, Rp.12 juta, peraih medali Perak Rp.7 juta dan peraih medali Perunggu menerima bonus sebesar Rp.5 juta.

Khairi berharap pemberian bonus ini menjadi motivasi para atlet untuk meningkatkan prestasinya dan harapan serupa juga disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Sungai Penuh, Don Fitrijaya. ( EMI )

 

Berita ini 156 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Risa Agnes Mantan Host LIBAS Jalani Operasi Pengangkatan Kantung Empedu 

Advetorial

Kadis PUPR Mendampingi Bupati Meresmikan Pembangunan Jalan Simpang Tebat Jambi – Danau Duo, Desa Lempur Mudik

Advetorial

Tim Penilaian Sertifikasi Prima Tiga Provinsi Jambi, Asropi : Prospek Produk Pertanian Organik Bagus

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan WTP pada Hut ke 14 Kota Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Daerah

Pengprov Jawa Barat PBVSI Mengecewakan !!!

Advetorial

Bupati Kerinci H. Adirozal Gelar Lepas Pamit Kejari Sungai Penuh

Advetorial

Wawako Antos Minta Kades Prioritaskan Pembangunan TPS3R