Home / Adventorial / Daerah / Kerinci

Jumat, 2 September 2022 - 09:38 WIB

Bupati Kerinci Adirozal Buka Turnament Menembak Kapolres Kerinci Cup Tahun 2022

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Bupati kerinci Adirozal buka acara resmi Turnamen Menembak Kapolres Kerinci Cup tahun 2022, Acara yang digelar di Desa Tutung bungkuk Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci. jumat (2/9/22)

Pembukaan Turnamen Menembak Kapolres Kerinci Cup tahun 2022 di hadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.M.I.K., Dandim 0417 Kerinci di Wakili Danramil Gunung Kerinci Kapten Inf Yahya, Sekda Kab Kerinci Zainal Efendi,S.P, M.Si., Para SOPD Kab Kerinci, Ketua Perbakin Provinsi Jambi Pontang Sitanggang, Ketua Perbakin Kab Kerinci, Ketua KONI Kab Kerinci, Para Peserta dan Panitia pelaksana serta Para Undangan.

Pada Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 kelas yang di pertandingkan:
– BR 25 Umum Open
– BR 25 Junior Open
– 3 posisi PCP 33 meter Open
– 3 posisi PCP 33 meter Lokal
– 3 posisi PCP 17 meter Uklik Teleskop
– 3 posisi PCP 10 meter Uklik Visir

Baca juga :   Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT 65 Provinsi Jambi

Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 juga di ikuti atlit penembak luar daerah yang berasal dari Provinsi Jambi Jambi, Sumatera Barat, Bengkulu dan Riau

Bupati Kerinci dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kerinci menyambut baik dan mendukung terselenggaranya open turnamen menembak Kapolres Kerinci cup.

“Semoga dengan terlaksananya open turnamen ini akan terjalin Silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta,” kata Bupati kerinci.

Bupati kerinci juga menjelaskan bahwa olahraga menembak merupakan olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik, dengan demikian setiap penembak harus memiliki ketenangan,ketahanan dan pengontrolan diri, olahraga menembak merupakan salah satu cabang olahraga yang termasuk di Sea games, Asean games, olimpiade dan olympic, oleh karenanya kami berharap kepada peserta menembak untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang, sehingga dapat mengikuti ajang ajang bergengsi baik tingkat Nasional maupun internasional,” jelas Bupati.

Baca juga :   Alumni SDN 5 Sungai Penuh Angkatan 81 Gelar Reuni Perdana

Dirinya juga berharap kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi, ikuti peraturan pertandingan yang telah di tetapkan dan patuhi keputusan juri.

“Kami berharap agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini semoga turnamen ini berlangsung dengan baik serta mencapai maksud dan tujuan seperti di harapkan,” harap bupati. (Pro)

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Adventorial

Wako Ahmadi : Memperkuat Silaturahmi dan Menjaring Aspirasi

Adventorial

Bupati Kerinci Tanda Tangani MOU Kerjasama Dengan UT

Daerah

Sukseskan Capaian Vaksinasi Di Kerinci, Kapolsek Kayu Aro Jemput Bola Ke Desa-Desa

Adventorial

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunker ke PLTA Kerinci

Daerah

Perdinan Russel Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77 Tingkat Kecamatan Bukit Kerman

Adventorial

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Adventorial

Bersama Menko PMK, Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109

Daerah

Pentingnya Pendidikan Karakter, SMKN2 Sungai Penuh Jalin Kerjasama dengan IAIN Kerinci