Home / Advetorial / Kerinci / Pemerintahan

Senin, 23 Mei 2022 - 12:29 WIB

Bupati,Adirozal Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 114

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Kerinci – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si memimpin upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 114 Pemerintah Kabupaten Kerinci Tahun 2022, upacara dilaksanakan di Komplek Perkantoran Bupati Kerinci di Bukit Tengah,Senin (23/5/2022).Upacara tersebut turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Kerinci dan Kepala OPD Lingkup Pemkab. Kerinci, serta seluruh Pejabat Eselon 3 dan 4 dalam Wilayah Kabupaten Kerinci.

Setelah membaca Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bupati Kerinci menyampaikan, di Hari Kebangkitan Nasional yg Ke 114 ini tanyakan bangsa kita, apakah benar-benar sudah maju, tanyakan di Provinsi kita, tanyakan di Kabupaten kita, tanyakan di Kecamatan kita, tanyakan di Desa kita, tanyakan pada diri kita, apakah kita telah maju, makmur, telah sejahtera, apa telah baik, kalau belum mari kita bekerja, tata kehidupan pribadi, tata kehidupan keluarga, tata kehidupan bermasyarakat kalau itu kita lakukan Insyaallah bangsa kita ini akan bisa maju melampaui negara yang pernah menjajah kita.

Baca juga :   "Kenduri Sudah Tuai,Bunga Mistis Sigindo Kuning"

Belanda tidak memilik sumberdaya alam yang lebih hebat dibandingkan dengan kita, tapi karena kita tertinggal cara berpikir, karena kita lebih banyak bermain karena ini yg diinginkan Belanda dahulu, karena kita tidak bersatu maka karena itu saat ini kita tertinggal.“Persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, jangan saling iri satu sama lain, jangan lebih banyak mengumbar fitnah, kedengkian, jangan banyak bermain dengan Hp ketimbang bekerja, sesungguhnya untuk bangsa dan negara ini kalau itu kita lakukan Indonesia ini akan Maju”papar Adirozal. (Emi)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Berhasil Mendaur Ulang Sampah,Imam Pesuwaryantoro Raih Prestasi Di Pentas Dunia

Nasional

Pj Gubernur DKI Jakarta HBH Akan Resmikan Proyek Pembangunan LRT, Namun Pembayaran Tanah Warga Belum TuntasĀ 

Advetorial

Politisi Perempuan PAN Okta Kumala Dewi, Serukan Aktivitas Membaca Buku Untuk Mengisi Waktu

Advetorial

Selamat & Sukses Pengukuhan Pengurus PWI Kerinci

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Kenduri Sko Desa Koto Lolo

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Gratiskan Sambungan Air Minum bagi 600 MBR

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Tandatangani Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT 65 Provinsi Jambi