Home / Daerah / Pendidikan

Selasa, 30 November 2021 - 21:37 WIB

Cara Kasad Berterimakasih Kepada Guru-Gurunya

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id,Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka menutup Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad) LXI tahun 2021, di Jalan Gatot Subroto No. 96 Kota Bandung, dilanjutkan melakukan silaturahmi ke SMP Kartika XIX- I Siliwangi, Jalan Bangka No. 3 Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).Di awal sambutannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan apresiasi kepada Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto. Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak, namun dengan cepat memfasilitasi untuk pelaksanaan silaturahmi meskipun duduknya saling agak berjauhan, karena situasi masih masa pandemi.

Baca juga :   Tokoh Adat Pondok Tinggi Silaturahmi dengan Kapolres Kerinci

Lanjutnya menyampaikan, bahwa kedatangannya ke SMP Kartika untuk melaksanakan silaturahmi bersama guru-guru dan seangkatannya juga mengunjungi adik-adik SMP. Karena dirinya adalah lulusan dari sekolah tersebut, lulusan tahun 1982 lalu.

“Dulu Saya Sekolah di sini, Alhamdulillah hari ini bisa datang dan ada kesempatan untuk mengunjungi kembali Sekolah ini, juga dapat bersilaturahmi dengan teman-teman semasa SMP dulu,” ujar Jenderal TNI Dudung Abduracman.Di sisi lain, keberhasilan dirinya hingga saat ini diberi amanah menjadi Kepala Staf Angkatan Darat adalah atas jasa para guru dan do’a banyak orang. Bapak Kasad berharap do’a dari semua agar dalam menjalankan tugas sebagai Kasad berjalan lancar dan sukses.

Baca juga :   HARDIKNAS 2024, Lenda Wijaya : Setiap Anak Berhak Mendapatkan Pendidikan Yang Layak

Dalam kesempatan ini juga, kata Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dirinya akan memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah, karena di SMP ini belum ada Masjid. “Insyaallah do’a kita dikabul Allah SWT,” tukas Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Pendam III/Siliwangi). (dwi)

Berita ini 82 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan Dari LAM Provinsi Jambi

Advetorial

Wako Ahmadi Promosikan Produk Unggulan Kota Sungai Penuh ke Menteri Perdagangan

Advetorial

H. Adirozal Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

Advetorial

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Daerah

Rumah Warga Kace Dipasang Batas Garis Polisi, Eh Ternyata Ada Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka

Advetorial

Lendra Wijaya : Jadikan Porprov Sebagai Momentum Mengukir Prestasi

Daerah

DUA KABUPATEN DI JABAR, GELAR PILKADES SERENTAK

Daerah

Dua Artis Sinetron dan Ketum Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Ultah ke 30 Fera Frawati ‘Vero’