Home / Showbiz

Jumat, 10 Mei 2024 - 13:14 WIB

Heru BosBro Pemeran Jhony Iskandar Di FTV Ucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Jhony Iskandar

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Jakarta – Dunia musik dangdut berduka, artis dangdut senior Jhony Iskandar dikabarkan meninggal dunia hari ini pukul 08.45 WIB.

Jhony Iskandar yang dikenal dengan grup PMR (Pengantar Minum Racun) dan kemudian mengeluarkan beberapa album dangdut solo di tahun era 90-an dengan beberapa hitsnya diantaranya “Secangkir Kopi”, “Aku Bukan Pengemis Cinta”, “Dosa Kau Anggap Madu” dan lain-lain.

Kisah Jhony Iskandar juga sempat diangkat ke layar kaca dengan judul “Jhony Iskandar Mati Suri 2 Kali”, di mana pemeran utamanya Heru BosBro sebagai Jhony Iskandar, sedangkan untuk istri pertamanya diperankan oleh Lely Ozon sebagai Mega Mustika dan istri ke duanya diperankan oleh Lady Marcella sebagai Yati. Garapan sutradara Ungke Kaumbur produksi Max Picture. Yang tayang di acara Kisah Nyata Trans7.

Baca juga :   Kanza JAKMANIA KID Kontennya Bertemu Pemain PERSIJA FYP Di Akun TIKTOK Heru BosBro 

“Saya turut berduka cita atas wafatnya om Jhony Iskandar saya mendapatkan kabar dari tante saya pagi ini (10/05), kebetulan tante saya adalah teman seangkatan waktu om Jhony Iskandar masih di grup musik GROIN grup pimpinan om saya Om Jhonar, pesan yang paling sangat mendalam adalah saat saya memerankan tokoh om Jhony Iskandar di FTV yang berjudul Jhony Iskandar mati Suri Dua Kali” ujar Heru BosBro owner BosBro Production kepada awak media Jumat (10/05/2024).

Baca juga :   Sedang Viral Lagu "Sudah Putus Jangan Cemburu" Ciptaan Joel Bahar , Kini Cari Biduanita Buat Rekaman

Penampilan Heru BosBro sebagai Jhony Iskandar di FTV “Jhoni Iskandar Mati Suri 2 Kali” mendapatkan pujian dan apresiasi dari mantan penyiar radio yaitu Hony Irawan , yang merupakan teman seangkatan Heru BosBro waktu siaran di radio CBB tahun 1993.

“Dari sekian banyak lu main FTV atau sinetron paling cocok lu memerankan Jhony Iskandar” ungkap Hony Irawan kepada Heru BosBro.

Jhony Iskandar meninggalkan Istri bernama Nurhayati ( Yati)

Putra-putri Jhony Iskandar dari pernikahan dengan penyanyi dangdut Mega Mustika yaitu Dewo dan Dewi. Sedangkan dari pernikahan dengan Yati anaknya bernama Indah dan Ika. (dher)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Syafrudin Budiman dan Widybidi Influencer Milenial Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan DPP KNPI

Daerah

Dua Artis Sinetron dan Ketum Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Ultah ke 30 Fera Frawati ‘Vero’

Jakarta

ICHA CHRISTY HITS SINGLENYA “SANDARAN JIWA” BANYAK DIDUKUNG ARTIS KONDANG

Jakarta

Papa Zidan Blak-blakan Masalah Profesinya Di E-TalkShow TV ONE

Advetorial

Foto Model Stefanny DP Cari Teman Duet Yang Kece  

Daerah

Gadis Asal Dusun Serdang Simpang Rimba Lolos Casting PH Nasional Teladan Cinema

Advetorial

Selebritis Andika Pratama Saksikan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-ikhlas Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Advetorial

Babang Tamvan” Ciptaan Joel Bahar Jadi Hits Single Stefanny DP Duet Dengan Ratu Atmelia Dengan Produser Heru BosBro