Home / Advetorial / Daerah / Pemerintahan

Sabtu, 27 November 2021 - 23:15 WIB

Kadisdik Jabar, Sekertaris DPMD Jabar & Wartawan Menerima Piagam Penghargaan

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Cimahi- Jurnalis media cetak dan online Koran Sinar Pagi Group dari berbagai daerah menghadiri undangan Rakornas Media Massa Tahun 2021 Bertema “Bersinergi Membangun Informasi”. Acara tersebut berlangsung sejak 26-27 November 2021 di Vila Neglasari, Kelurahan Cibabat Kota Cimahi.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com di lokasi, hadir perwakilan wartawan Koran SINAR PAGI, Tabloid Jubir, Youtube Jubir TV, media online Jurnalisbicara.com, mediasinarinfomasai.id, dan jaringan publikasi www.silatjabar.com. Pada Rakornas tahun ini, Plt Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana menyempatkan membuka acara tersebut dan secara simbolis memberikan berbagai penghargaan kepada wartawan berprestasi dan mitra kerja media. Diantaranya sebanyak 8 orang jurnalis menerima penghargaan sebagai “Jurnalis Terbaik atau Berprestasi”.

Wawan Nurjaman S.Sos M.M, Pemimpin Redaksi Koran SINAR PAGI menyampaikan banyak wartawan berprestasi tahun ini memperoleh piagam penghargaan. Selain itu ada juga mitra kerja yang mendapatkan piagam penghargaan. Diantaranya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jabar, Wahyudin, S.Sos., MM, menerima anugerah penghargaan media partner sebagai “Narasumber Terinspiratif Pembangunan Desa di Media Massa”.

Baca juga :   Wako Ahmadi Tutup Lomba Bahasa Inggris Tingkat SMP Sederajat

Beliau merupakan pejabat kepala bidang potensi desa yang saat ini menjabat sekertaris Dinas. Dari jejak publikasi tentang pembangunan desa, beliau termasuk narasumber yang banyak terpublikasikan di media cetak dan online Koran SINAR PAGI.

Selain itu beliau juga sering bersikap langsung turun ke lokasi pembangunan jika ada keluhan atau aspirasi yang disampaikan melalui media. Dan termasuk narsumber yang inspiratif, aspiratif, tegas, humoris dan ramah, lalu terbiasa memberikan pelayanan prima atau cepat saat wartawan membutuhkan informasi. Sehingga pemberian penghargaan dilatar belakangi atas peran aktifnya menjalin kemitraan dengan media massa, baik cetak maupun online. Dalam memberikan informasi/berita terkait pembangunan desa di Jawa Barat.

Baca juga :   Renungan di Awal tahun 2022

Selain itu, Plt Walikota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana juga memberikan secara simbolis piagam penghargaan bertema “Tokoh Pendidikan Terinspiratif di Media Massa” kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si, dan diterima oleh seorang pejabat Eselon III, Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Disdik Jabar, Asep Suhanggan.

Penghargaan kepada H. Dedi Supendi M.Si, Kadisdik Jabar, itu berdasarkan program inovasi dan kolaborasi yang terarsipkan melalui media cetak dan online untuk mewujudkan “Jabar Juara Lahir dan Batin”yang sangat banyak menginspirasi dan menjadi solusi dunia pendidikan.

Selain itu beliau tokoh muda Jabar yang terlihat mudah dekat dan akrab dengan wartawan. Lalu termasuk pejabat provinsi Jabar yang sangat efektif saat memberikan pelayananan publik melalui media sosialnya seperti instagram, youtube dan washaapnya yang mudah diakses oleh publik.(adv/dwi)

Berita ini 54 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Bimtek Sistem Manajemen keselamatan Kontruksi

Advetorial

Pemkot Dorong Inovasi Dalam Pelayanan Publik

Daerah

Pilkades Serentak Kerinci 2022, Edia Satria Cakades Terpilih Pimpin Desa Bunga Tanjung

Dinamika

Ketua DPRD, Fajran Turun Langsung Meninjau Warga Korban Banjir

Kerinci

Motif Dibalik Aksi Nekad Tiktoker Popo Barbie Melakukan Masturbasi dengan Maniken Terkuak, Inilah Motifnya….

Advetorial

PIMPINAN DPRD KOTA SUNGAI PENUH HADIRI ACARA GRAND FINAL BUJANG GADIS KOTA SUNGAI PENUH TAHUN 2023

Daerah

Warga Kerinci Temukan Jasad Bayi Dibibir Sungai Batang Merao

Sport

Aisyah Putri Ramadhani Dilatih Alwin Kincai Guna Menghadapi Porprov Jambi 2023 dan Seleksi Pra PON