Home / Jakarta / Showbiz

Rabu, 15 Juni 2022 - 00:56 WIB

Papa Zidan Bersama Pengacara Endang Hadrian Akan Tuntut Pelaku Atas Dugaan Pembuat Akun Fake Papazidan3 di Snack Video

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Jakarta –Komedian yang sedang Viral Papa Zidan akan melaporkan pelaku atas dugaan pembuat akun palsu dirinya di aplikasi Snack Video ke pihak berwajib.

Pelaku dugaan pembuat akun palsu di Snack Video mengunakan foto Papa Zidan pada photo profil dan kontennya semua yang di posting 468 Video milik atau karya PapaZidan.

Pihak management BosBro production yang menaungi Papa Zidan akan segera mengambil langkah hukum agar tidak ada lagi yang berani mencuri dan memplagiat hasil karya kreatifitas Papa Zidan dan para content creator lainnya.
“Kami sudah laporkan atas dugaan akun tersebut ke Snack Video tapi jawabnya sangat mengecewakan dibilang tidak melanggar komunitas, tapi itu melanggar pasal UU ITE.” tegas Heru BosBro selaku manager Papa Zidan owner management BosBro Production. Pihak management sudah menunjuk kuasa hukum yaitu DR.H. Endang Hadrian, SH.MH. untuk melakukan langkah hukum.
“Kami akan undang dulu pihak Snack Video atas dugaan tersebut, untuk menjelaskan kenapa akun fake sudah diberitahu tapi tetap dibiarkan dan dianggap tidak melanggar komunitas? ” ungkap DR. H. Endang Hadrian SH. MH. yang pernah menjadi pengacara Artis Andre Taulany saat gugatan Pilkada Tangerang Selatan tahun 2010 di Mahkamah Agung dan berhasil memenangkan gugatan hingga Pilkada di Tangerang Selatan diulang.

Baca juga :   Papa Zidan Viral Konten "Matematika  Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!" Tembus 11 Juta Viewers Ditiktok

Nantinya bukan hanya di Snack Video tapi juga di akun sosial media lainnya yang diguda memakai video Papa Zidan maupun yang memplagiat akan diproses secara hukum oleh pengacara Endang Hadrian.

Baca juga :   Jaksa Agung Burhanuddin Tutup Rakernas Kejaksaan Tahun 2022 Ini Pesannya Kepada Jajaran Krops Adhyaksa

“Saya mengambil langkah hukum buat memberikan pelajaran tentang hukum bahwa hasil karya orang itu harus dihargai jangan dibajak, atau dicuri atau dicontek seenaknya, dan yang saya lakukan ini untuk memperjuangkan nasib seniman, komedian dan content creator lainnya jangan sampai karyanya dipakai seenaknya , ini negara hukum semua harus sesuai dengan aturan hukum” kata Papa Zidan penuh emosi.

Untuk akun real atau asli Papa Zidan di Snack Video adalah @papazidan sedangkan akun palsu atau fake adalah @papazidan3.

Sedangkan akun Papa Zidan yang real atau asli di Tiktok adalah @papazidan3 , di instagram @papazidan3 , Helo @papazidan dan diaplikasi baru yaitu PINTEREST akunya @papazidan3.
Ingat jangan salah follow yah . (dher)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jakarta

Papa Zidan Viral Humor “Matematika Mudah” Ditiktok Sampai 7 Juta Viewers

Adventorial

Relawan Bartos Dukung dan  Sosialisasikan Togar Situmorang Maju Calon Gubernur DKI Jakarta

Daerah

Dua Artis Sinetron dan Ketum Partai UKM Indonesia Ucapkan Selamat Ultah ke 30 Fera Frawati ‘Vero’

Daerah

Dua Artis Ini Tolak Tawaran Road Show, Ini Alasannya

Dinamika

LARM-GAK dan HIPPMA Minta Pemerintah Tindak Tegas Importir Yang Melanggar DMO 20% Minyak Sawit.

Jakarta

DEAN DESVI PEMERAN IBU TYAS DISINETRON “DARI JENDELA SMP” TERNYATA SEORANG GURU

Jakarta

TIKTOKERS KALISA AULIA BUTUH TEMAN DUET UNTUK LAGU “BABANG TAMVAN” CIPTAAN JUL BAHAR

Adventorial

KOMEDIAN PAPA ZIDAN PEMILIK AKUN @papazidan3 JADI BINTANG TAMU DI ACARA “LAPOR PAK” TRANS7