Home / Daerah / Dinamika / Sport

Sabtu, 4 Desember 2021 - 20:24 WIB

Pengprov Jawa Barat PBVSI Mengecewakan !!!

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Ciamis -, Pengurus Provinsi Jawa Barat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia dinilai mengecewakan PBV. Kota Impian Ciamis. Hal ini didasari surat rekomendasi no. 213/PBVSI-JBR/XI/2021. Ditanda tangani pada tanggal 29 November 20212 oleh Sekertaris Umum, Mohammad Rois S.I.K, M.H yang diberikan kepada PBV. Kota Impian Ciamis untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli antar klub U-17 tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-12 Desember 2021 di GOR Sidoarjo Jawa Timur, dibatalkan dan surat rekomendasi dipindahkan ke PBV Umika Tribuan.Wartono SP Humas Kota Impian Voli Ball Ciamis mengungkapkan setelah mendapatkan rekomendasi maka tim bola voli Kota Impian mempersiapkan pemberangkatan ke Sidoarjo lokasi Kejurnas. Namun sayangnya tim kami dibatalkan dengan ditariknya surat rekomendasi keikutsertaan. Sehingga tidak bisa mengikuti Kejurnas, padahal tim sudah mempersiapkan untuk hotel bagi para atlit dan membayar untuk pendaftaran Kejurnas. Saat itu biaya pendaftaran Tim mengikuti Kejurnas Bola Voli Antar Club U17 tahun 2021 di Sidoarjo pada tanggal 1 Desember 2021, dibayarkan kepada Lidya Merdyanti.

Baca juga :   Drs. H.Ivan Diksan Hasanudin M.Si: “Swiping Mingguan dan Subuh Berjama’ah Pertahankan Julukan Kota Santri”

“Intinya saya kecewa dengan pengurus Provinsi PBVSI Jabar. Para atlit bola voli dari Ciamis juga pasti lebih kecewa atas ketidak jelasan yang seperti ini. Harga diri kami direndahkan dengan kondisi seperti ini” ungkapnya sambil meminta kepada media untuk menelusuri dasar yang jelas dan adil, tentang penarikan surat rekomendasinya yang dinilai merugikan PBV. Kota Impian Ciamis.Saat wartawan media cetak & online berupaya menelusuri sumber ditariknya rekomendari tersebut dengan mengunjungi kantor Pengurus Provinsi Jawa Barat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia di Jl- Lodaya 22 kota Bandung. Sekitar pukul 14:50 wib, di lokasi pintu utama kantor berlantai dua tersebut sedang terkunci dan terlihat tidak ada yang bertugas di kantor. Selanjutnya media berupaya menghubungi melalui telephone pengurus, namun tidak ada jawaban.

Baca juga :   Rio. Indra Jaya : Wujudkan Desa Pondok Agung Yang Maju & Jaya

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com, media partner koransakti.co.id, pembatalan rekomendasi itu didasari hasil keputusan rapat intern bidang terkait pengprov PBVSI Jabar tanggal 4 desember 2021 dan hasil kejurda Bola voli indoor U-17 Tanggal 10-20 November 2021 di Kota Bekasi.

Dengan dasar tersebut, maka surat rekomendasi awal ditarik, karena tidak memenuhi kualifikasi hasil Kejurda. Selanjutnya Pengprov PBVSI Jabar merekomendasikan PBV Umika Tribuana untuk mengikuti Kejurnas.(dwi)

Berita ini 720 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lanjutan Pembahasan Bapemperda DPRD Kota Sungai Penuh

Daerah

Ilham Kurniawan Resmi Dilantik Menjadi Kades Dusun Baru Pulau Tengah, Kerinci

Daerah

Masyarakat Berharap Pembangunan Jembatan Batang Merao Tanjung Pauh Mudik Segera Terealisasi

Daerah

Johan Murod Dewan Pembina KBO Babel, Pejuang Bangka Belitung Tutup Usia Wasiat Dimakamkan di TPU Bukit Lama

Advetorial

Wako Ahmadi Sambangi Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Advetorial

Siswa SMAN 4 Sungai Penuh Raih Mendali Emas Tingkat Nasional Dalam Ajang NEO Tahun 2022

Advetorial

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, Wako Ahmadi Lepas Pawai Obor

Advetorial

Pimpin Apel Pagi Di SMA 2, Wako Ahmadi Sampaikan Bahaya Narkoba