Home / Daerah / Kriminal

Minggu, 21 November 2021 - 21:47 WIB

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencuri Pinang Di Kerinci

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Tiga orang pelaku Pencurian Pinang Di Desa Pondok Siguang, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi. Kini di amankan Team Tungau Polres Kerinci, Minggu (21/11/2021) sekira pukul 19.30 Wib.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K,.MH melalui Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi Siswoyo, SE.MM mengatakan tiga orang pelaku masih anak muda di tangkap oleh masyarakat setempat, kemudian di bawa ke Rumah Kades dan sekarang sudah di amankan oleh Anggota opsnal Satreskrim.

“Berawal dari laporan masyarakat bahwa 3 orang pelaku pencurian Pinang di Desa Pondok Siguang sudah di bawa warga setempat ke rumah kades, Setelah mendapatkan informasi tersebut, sekira pukul 19.30 Wib, tim opsnal Reskrim Polres Kerinci langsung menuju ke lokasi di Desa Pindok Siguang dan ketiga pelaku tersebut di amankan oleh Team Tungau untuk di bawa ke Mapolres Kerinci, guna untuk di tindak lanjuti”ujar Edi Mardi.

Baca juga :   Kerja Bakti Bersama, Gotong Royong Peduli Lingkungan

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa tiga orang pelaku tersebut masih muda muda dan Seorang di antaranya masih di bawah umur. Dia berharap agar Kerinci dan Kota Sungai Penuh kedepannya Zero criminal.

Baca juga :   Bupati Kerinci Adirozal Kukuhkan 30 Paskibraka Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022

Tiga orang tersebut yakni E (18), RA (22) dan R (16) ketiga tiganya warga Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, tempat kejadian tersebut tetangga desanya. Mari kita berantas kriminal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Jika terdapat tindak kejahatan kriminal di daerah kita semua, cepat laporkan ke pihak berwajib agar kita aman dari yang namanya kejahatan “beber Kasat.(Pro)

Berita ini 78 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Kunjungan Pengurus Kadin

Advetorial

Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola : Pentingnya Menggunakan Produk Dalam Negeri

Dinamika

Ketua DPRD, Fajran Turun Langsung Meninjau Warga Korban Banjir

Kriminal

Polres Kerinci Sita 28 Sepeda Motor Tanpa Dokumen dari Jawa

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Apel Siaga Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Sungai Penuh

Akun Palsu Dahkir Yahya Beredar di Medsos, Dahkir Yahya : Itu Akun Palsu

Daerah

Arus Mudik Lebaran, Dishub Kerinci Dirikan 3 Titik Posko Pengamanan

Advetorial

Wako Ahmadi Melepas Ribuan Peserta Pawai Obor Sambut 1 Muharram 1445 H