Home / Daerah / Dinamika

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:27 WIB

Rakornas Koran SINAR PAGI 2022, “Perkuat Ekistensi Media Cetak di Daerah”

koransakti - Penulis

Pewarta: Dwi Arifin

KoranSakti.co.id,Ciamis- Media Cetak & Online Koran Sinar Pagi menyelenggarakan Rapat Kordinasi Nasional atau Rakornas yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali, dengan tema “Berkolaborasi Membangun Karya & Prestasi”. Acara berlangsung 3-4 juni 2022 di Hotel Larisa Ciamis.

Dalam sambutannya ketua Pelaksana Rakornas tahun ini, Wartono SP menyampaikan ” selamat datang dan ucapan terimakasih kepada unsur pimpinan redaksi dan wartawan di daerah. Lalu membahas sejarah kehadiran koran Sinar Pagi di Ciamis menjadi mitra kerja pemerintah daerah dan berperan memberikan kritik yang membangun,” ungkapnya

Baca juga :   Papa Zidan Viral Humor "Matematika Mudah" Ditiktok Sampai 7 Juta Viewers

Dalam rangkaian acara itu, Tino Armyanto Lukman Slamet S.T, M.Si Kepala Diskominfo Ciamis membacakan pesan mewakili Bupati Ciamis tentang peran dan fungsi media massa bagi pemerintah daerah dan bagi masyarakat di era digital.H. Sarpin S.E dewan penasehat Koran Sinar Pagi pada kesempatan tersebut mengharapkan wartawan koran Sinar Pagi kedepannya menjadi sahabat masyarakat dalam memberikan infomasi atau menjadi mitra pemerintah daerah. Dan saling mendo’akan untuk menguatkan kebersamaan yang selama ini terbangun sebagai modal utama kemajuan koran Sinar Pagi .

Baca juga :   Cinta Dibawa Mati, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Di Pohon Manggis

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com media partner koransakti.co.id di lokasi Rakornas, Pemimpin Redaksi, Wawan Nurjaman S.Sos, M.M yang memimpin rapat tersebut memaparkan perkembangan keredaksian dan membahas langkah-langkah kemajuan media cetak dan online bersama para wartawan dan kepala biro di daerah.

Selain itu secara langsung bersama tamu undangan yang menjadi panelis dari mitra kerja media mengadakan interaktif kesinergisan media massa dengan dinas untuk mencerdaskan masyarakat. Melalui media massa yang berfungsi mengarahkan masyarakat di desa dan kota untuk berpikir positif dalam melihat suatu keadaan.

Berita ini 132 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika

Ketua DPRD, Fajran Turun Langsung Meninjau Warga Korban Banjir

Daerah

Penyaluran BPNT, Dinsos Kerinci : Kami Harus Memastikan Bantuan Sampai Ke Masyarakat

Opini

Cara Bertani Kembali ke Alam

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Turnamen Old Stars FPPWD7

Advetorial

Asraf : Pemkab Kerinci Sudah Menganggarkan Pemekaran Kerinci Hilir.

Advetorial

Kota Sungai Penuh 5 Besar MTQ ke 52 di Sarolangun

Dinamika

Sekretaris HKTS Jambi, Johanes : Gedung Serbaguna Bisa Difungsikan Tahun 2023

Daerah

Perdinan Russel Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77 Tingkat Kecamatan Bukit Kerman