Home / Advetorial / Daerah

Selasa, 16 November 2021 - 20:50 WIB

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi

koransakti - Penulis

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi

Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melantik 47 pejabat eselon III dan IV di Lingkup Pemerintahan Kota Sungai Penuh, Selasa (16/11/2021) malam.

Pelantikan yang dilaksanakan malam hari tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Pj. Sekda Alpian, dan sejumlah pejabat Pemkot Sungai Penuh.

Dalam arahannya, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan yang pertama di pemerintahan yang dipimpinnya.

“ini merupakan pelantikan pertama di Pemerintahan Kota Sungai Penuh paska Pilwako tahun lalu, dan pelantikan ini telah sesuai dengan aturan dan perundang undang serta ijin Mendagri melalui Gubernur Jambi,” kata Wako, Amadi Zubir.

Ia mengucapkan selamat dan berpesan kepada seluruh yang telah usai di lantik malam ini agar menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi.

Baca juga :   Penghargaan Pengabdian Guru Nasional Di Serahkan Pada Acara HUT PGRI

“selamat bekerja dan beraktifitas menjalankan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing, kami bersama Wawako Antos dan tim pemerintahan akan selalu mengawasi kinerja pejabat yang telah usai di lantik,” sebut, Wako Ahmadi.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

Mardian, jabatan Kabag Humas dan protokoler, Suarman, jabatan Kabag Umum dan Keuangan DPRD Sungai Penuh, Wahyu Ramatedi jabatan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sutrisno, jabatan Sekretaris BKPSDM, Maya Anarita, jabatan Sekretaris Dinas KB, Nil Aini jabatan Sekretaris Dinas PUPR Kota Sungai Penuh, Nina Pastian jabatan Kabid Mutasi BKPSDM, Debby Zartika jabatan Kabid Pencegahan Pengendalian Penyakit Dinkes, Evan Rianto jabatan Kabid Pencegahan dan Pengalian Kebakaran Damkar.

Baca juga :   Penutupan Sungai Penuh Kanuhai 2023 Dalam Rangka HUT Kota Sungai Penuh Dibanjiri Lautan Massa

Selanjutnya Eka Hendri jabatan Kabid Persampahan dan Limbah DLH, Yos Rizal jabatan Kabid Penataan Umum Pengandalian Pecemaran DLH, Irmanmi jabatan Kabid Sarana Tranportasi Perhubungan, Sucipto jabatan Kabid KB, Maksal Aji jabatan Kabid Perlindungan anak dan Perempuan, Atrizal jabatan Kabid Budaya Disporbud, Devi Haryadi jabatan Kabid Anggaran di Badan Keuangan Daerah.

Selanjutnya Esa Jaya Umar jabatan Kabid Pembendaharaan BKD, Hendrizal jabatan Kabid Ketenraman dan Ketertiban Umum Satpol PP, Nurva Sri Ayu jabatan Kabid Ekonomi Kreatif Disparbud, Siswanto Kabid Sosial Ekonomi Pemerintahan Badan Penelitian dan Pengembangan, Oneng Asrawati Kabid Perdagangan dan Perindustrian. (hms)

Berita ini 60 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Polemik Cuitan Ferdinand Hutapean, GAMKI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

Pemerintahan

Wako Ahmadi Zubir Terkesan Arogan, ASN Tak Mendukung Program Disbudpar akan Ditunda Pencairan TPP

Daerah

Pemdes Koto Salak Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2022 Kepada 76 KPM

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 226 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Dinamika

Bertani Kembali ke Alam, Pangan Sehat Lestari

Daerah

Zarman Ependi Himbau Masyarakat Waspada terhadap Penyebaran Covid-19

Advetorial

Dean Desvi Mahasiwi STIE GANESHA Raih Gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang Kewirausahaan

Advetorial

Wako Ahmadi Tutup Secara Resmi Festival Seni & Budaya 9 Luhah Koto Baru 2022