Home / Advetorial / Uncategorized

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:14 WIB

Andalas Award ke-5 kembali digelar Oleh PT. Radio Idola Putra Andalas.    

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Kerinci- Event bergengsi ini bertepatan pada 11 tahun Hari jadi radio andalas, Yang insyaallah akan dilaksanakan pada Sabtu (15/07/ 2023), Pkl. 20.00 Wib. s/d selesai, bertempat di Studio Andalas FM, Semurup.

Adapun Tema kegiatan HUT Andalas FM Ke -9 Kali ini adalah “MELALUI 11 TAHUN ANDALAS FM MENGUDARA KITA APRESIASI KARYA DAN PRESTASI ANAK NEGERI PADA ANDALAS AWARD KE-5 TH.2023”

Hesti indriani, Manager PT. Radio Idola Putra Andalas mengatakan, pada Event Andalas Award ke-5 Kali ini, media Andalas Group kembali mengapresiasi karya local anak negeri. sebanyak 13 kategori yang akan diberikan penghargaan, mulai dari para Tokoh,  komunitas,  pemuda berprestasi , tempat2 wisata dan tongkrongan paling diminati serta seniman dan karya-karya local lainnya.

Baca juga :   Politisi Perempuan PAN Okta Kumala Dewi, Serukan Aktivitas Membaca Buku Untuk Mengisi Waktu

Selain itu akan ada 5 apresiasi istimewa yang akan dipersembahkan untuk para penghasil karya local yang legend, para tokoh berpengaruh dan yang telah berbuat banyak untuk kerinci.

Adapun kriteria para nominator andalas award adalah Asli karya local anak negeri, berprestasi,  inspiratif,  berdampak Positif bagi lingkungannya, berkwalitas serta yang terpenting bisa menggunakan teknologi informasi dan promosi, yakni  exsis di media sosial dan juga terpublikasi di media online/elektronik”.  Beber nya.

Ia menambahkan, Adapun system penentuan penerima penghargaan dari nominator yang ada ialah dengan cara like, fb dan Instagram official Andalas dan voting sms.

Peraih dukungan terbanyak dari masyarakatlah yang nantinya akan keluar sebagai peraih penghargaan”. Sambung nya.

Disisi lain safwandi S.AP D.PT, penanggung jawab terselenggaranya Event Andalas Award ke-5 Mengungkapkan, bahwa digelarnya Event dengan serangkaian malam apresiasi dan penganugerahan kepada insan negeri yang berprestasi bertujuan untuk memberikan motivasi kepada insan negeri agar lebih semangat lagi dalam berkreativitas dan mengukir prestasi.

Baca juga :   Acara Silaturahmi PKKP Berjalan Sukses, Zulkifli : Kehadiran PKKP Ikut Serta Membangun Kota Sungai Penuh 

Event ini kita gelar agar insan local lebih semangat lagi dalam berkarya”.

Owner Andalas ini mengucapkan terimakasih atas support serta dukungan dari para sponsor dan para donatur yang sudah peduli terhadap karya lokal insan negeri.

“Ucapan terimakasih tak terhingga kita haturkan kepada semua pihak yang telah mensupport event ini, lebih lagi pemerintah mulai dari tingkat Daerah Kabupaten kerinci dan pemerintah kota sungai penuh dan pemerintah provinsi jambi”.(red)

Berita ini 201 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wawako Antos: Vaksin Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Adha di Lapangan Merdeka

Advetorial

Semarak Pelaksanaan MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh

Advetorial

Dean Desvi Mahasiwi STIE GANESHA Raih Gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang Kewirausahaan

Advetorial

Tingkatkan PAD,Disparbud Kerinci Gelar Focus Group Discussion (FGD).

Advetorial

Wako Ahmadi : Memperkuat Silaturahmi dan Menjaring Aspirasi

Advetorial

H. Ridwan Agus, Dpt Kembali Nahkodai PWI Provinsi Jambi

Advetorial

PT.KMH Lakukan Serah Terima Jalan Rabat Beton Kepada Pemkot Sungai Penuh