Home / Advetorial / Kerinci / Pemerintahan

Kamis, 2 November 2023 - 23:47 WIB

Berkat Pembinaan Bupati Kerinci Adirozal, Perumda Tirta Sakti Mampu Menyumbang PAD dan Mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional

koransakti - Penulis

Koran Sakti. co.id, Kerinci – Perusahaan Umum Daerah Tirta Sakti Kerinci banyak mengalami kemajuan baik itu pelayanan kepada masyarakat selaku konsumen maupun kepada daerah selaku pemilik perusahaan.Direktur Utama Perumda Tirta Sakti, Andi Tri Putra pada saat  pembukaan festival Kerinci ke XXI di stan Perumda Tirta Sakti, Danau Kerinci, Kamis, 2/11/2023 menjelaskan, bahwa dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Kerinci ke 65 Perumda Tirta Sakti mendukung penuh program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah.Di HUT Kabupaten Kerinci ke 65 ini, PDAM Tirta Sakti menawarkan bulan promosi kepada masyarakat berupa pemasangan baru dengan pembayaran 50 persen dan penyambungan kembali dengan pembayaran juga 50 persen.

Baca juga :   Wako Ahmadi Dorong Pembangunan TPA Regional Berskala Besar di Sungai Penuh

“Program bulan promosi ini masyarakat dapat menerima dan memanfaatkannya karena hanya berlaku satu bulan. Setelah menggratiskan pemasangan baru bagi MBR, kami melanjutkan dengan program lainnya yaitu, pemasangan baru dengan potongan dari Rp.1.500.000 menjadi Rp.750.000 setiap konsumen,” jelasnya.

Ia menambahkan sambutan masyarakat luar biasa terhadap promo yang diterapkan Perumda Tirta Sakti, buktinya banyak masyarakat mengunjungi cabang-cabang Perumda Tirta Sakti untuk memanfaatkan bulan promosi ini.

Selain itu PDAM Tirta Sakti mengucapkan terimakasih kepada Adirozal selaku Bupati Kerinci karena telah berhasil membina Perumda ini, sehingga PDAM Tirta Sakti selama tiga tahun terakhir sudah mampu menyumbang PAD untuk Kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Meriahkan HUT RI Ke-77, Karang Taruna Panca Korsa Dan TP-PKK Menggelar Berbagai Perlombaan

“Kalau bukan Pak Adirozal Bupati Kerinci tidak mungkin Perumda bisa sehat, tak mungkin bisa memberi PAD. Di Provinsi Jambi hanya dua Perumda penyumbang PAD yakni Perumda Tirta Mayang dan Perumda Tirta Sakti dan lagi prestasi luar biasa lainnya adalah Perumda Tirta Sakti mewakili Perumda yang ada di Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional. Prestasi luar biasa ini tak lepas dari peran serta bimbingan dari Bupati Kerinci Adirozal,” kata Andi Tri Putra Direktur Utama Perumda Tirta Sakti Kerinci. (Emi)

Berita ini 223 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika

Aldi : “Usut Tuntas Pengelolaan Dana Desa Pidung Terkait Pembangunan Jalan Usaha Tani Tahun 2022-2023”

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Advetorial

INUL DARATISTA KOMENTARI KONTEN BELAJAR HUKUM PAPA ZIDAN DAN ADVOKAT ENDANG HADRIAN

Advetorial

Wako Ahmadi Tutup Secara Resmi Festival Seni & Budaya 9 Luhah Koto Baru 2022

Advetorial

Sukses..Reuni 20 Tahun Alumni SMA Negeri Hiang Angkatan 2004 

Advetorial

Pada Musdalub Partai Hanura, Dean Jerry Pramana Terpilih Jadi Ketua DPD Hanura Kota Sungaipenuh

Pemerintahan

RSUD Mayjen A Thalib Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat  

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Lomba Jenjang SD/MI & SMP/MTs