Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Rabu, 20 Maret 2024 - 09:32 WIB

Asraf : Pemkab Kerinci Sudah Menganggarkan Pemekaran Kerinci Hilir.

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Pj. Bupati Kerinci Asraf memimpin Safari Ramadhan Kelompok I di Masjid Al Falah Desa Dusun Baru Lempur, Kecamatan Gunung Raya, safari Ramadhan ini adalah wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang relevan dalam bulan suci Ramadan.selasa (19/3/24)

Safari Ramadhan ini Pj. Bupati Asraf didampingi istri dan para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Camat, dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Raya dan masyarakat

Baca juga :   Pemdes Ulu Air Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 10 dan 11 Kepada 117 KPM

Asraf dalam kesempatan ini mengajak masyarakat untuk mensukseskan MTQ tingkat Provinsi Jambi serta menyampaikan beberapa giat pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kerinci khusus di wilayah Gunung Raya untuk tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kerinci khususnya di Desa Baru Lempur yang telah mensukseskan pemilu serentak , dan untuk tahun ini kami mengajak kita semua untuk turut serta mensukseskan Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Baca juga :   RAPAT GABUNGAN DPRD KOTA SUNGAI PENUH

Dalam kesempatan itu Asraf juga menyampaikan upaya pemerintah daerah terkait program pemekaran kerinci hilir yang menjadi harapan bagi masyarakat kerinci bagian hilir.

“tidak kalah penting tahun ini pemerintah Kabupaten Kerinci telah menganggarkan untuk pengurusan pemekaran Kerinci hilir yang didukung oleh Bapak gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH agar nantinya memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat wilayah hilir” Tegas Pj. Bupati Asraf. (Pro)

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Selebritis Andika Pratama Saksikan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-ikhlas Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Daerah

Wako Ahmadi & Wawako Antos Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Daerah

Acha Vanesa Putri Selebriti Sinetron dan FTV Ini, Aktif Sebagai Pelaku Usaha Muda Milenial

Daerah

Bonar Naipospos: Polri Wajib Bongkar Mafia Tanah Perkebunan di Kampar Riau, Dimana Ketua Kopsa M Dikriminalisasi dan Ditahan

Daerah

Kerincitime.co.id dan Profesionalisme Absolut

Advetorial

Hadiri Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur, Bupati Kerinci Adirozal disambut Antusias Warga

Advetorial

Membanggakan, Pemkot Sungai Penuh Raih Opini WTP

Advetorial

Wako Dorong Kaum Wanita Tumbuhkan Kreatifitas & Produktivitas