Home / Advetorial / Kerinci

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:21 WIB

Berlangsung Meriah, Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Kerinci- Bupati Kerinci Adirozal, hadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) yang ke-51 tahun 2023, Selasa, (10/10/2023). Acara berlangsung meriah di Lapangan Bola Kaki Desa Koto Rendah Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Acara dibuka oleh Ketua Pelaksana kegiatan Harmailis Zainal Efendi yang menyampaikan proses persiapan pelaksanaan acara dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan dan penyampaian sejarah singkat HKG PKK oleh Rita Aryenti Ami Taher yang disusul dengan penampilan video kilas balik kegiatan PKK mulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2023.Dalam sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Dra. Hj. Nailil Husna, M.Pd menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama lebih kurang 10 tahun telah berkolaborasi dalam membangun PKK Kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola : Pentingnya Menggunakan Produk Dalam Negeri

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama kita semua baik ibu PKK dari kabupaten, kecamatan dan desa yang telah bersama-sama membangun PKK Kabupaten Kerinci serta juga tidak terlepas dari pembinaan dan arahan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Adirozal mengapresiasi peran PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kerinci serta memberikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dalam membina PKK kabupaten Kerinci selama 10 tahun terakhir.

“PKK bukan hanya sebagai wadah aktivitas sosial, tetapi juga sebagai agen perubahan positif dalam memajukan daerah, untuk itu mari kita terus majukan PKK kabupaten kerinci serta terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat kerinci dan Bapak Ami Taher yang telah mendampingi saya selama menjabat sebagai pembina PKK kabupaten Kerinci.

Baca juga :   BRI Unit Kayu Aro Kebobolan, Uang 8,7 Milyar Rupiah Digasak Pimpinan¬†

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.” Sejumlah kegiatan dan pameran juga diadakan untuk memperingati hari bersejarah ini, termasuk lomba kreasi dan seni oleh anggota PKK dari berbagai desa di Kerinci.

Selain dihadiri Bupati Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher dan Sekda Zainal Efendi, peringatan HKG ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan sejumlah para pimpinan perangkat daerah, camat, para kepala desa yang didampingi pengurus PKK tingkat kecamatan dan desa.

Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan prestasi dan komitmen PKK dalam membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Kerinci. (red)

Berita ini 68 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi : Cari Inovasi Baru dan Kreatif Dalam Mengajar

Advetorial

Ketua DPRD Fajran Hadiri Nonton Bersama Peluncuran Tahapan Pemilu 2024

Advetorial

Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin Kenalkan Sahabatnya BDH Ke Bambang Patijaya

Advetorial

Wako Ahmadi : Kita Wujudkan Jambi Mantap & Kota Sungai penuh Berkeadilan

Advetorial

Bupati,Adirozal Tampil Sebagai Nara Sumber di Kemendagri RI Dengan Materi Praktik Cerdas Hasil Kerja Sama Pemkab Kerinci & Rikolto

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Advetorial

Pemkab Kerinci Raih Opini WTP 8 Kali Berturut-Turut

Advetorial

Wako Ahmadi Pantau Pemeriksaan Kesehatan Jemaah Calon Haji Kota Sungai Penuh