Home / Advetorial / Pemerintahan / Sungai Penuh

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:21 WIB

Camat Pesisir Bukit Dani Warman Gas Full Kinerja Pegawai Untuk Kemajuan Wilayahnya 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh – Baru saja dilantik menjadi Camat Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Dani Warman terus melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, mulai dari karyawan, kepala desa, BPD, alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda,Kepala Sekolah dan kaum wanita.

Pelantikan Dani Warman sebagai Camat Pesisir Bukit dilaksanakan pada Jumat, 2/6 di ruang utama Kantor Wali Kota Sungai Penuh yang dilantik langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir bersama 104 pejabat lainnya. Konsolidasi terus dilakukan, Selasa 6/6 Dani Warman Camat Pesisir Bukit melakukan silaturahmi dengan Forum Kepala Desa dan BPD dilaksanakan di kantor Kepala Desa Koto Bento.

Selanjutnya Kamis, 8/6 melakukan pertemuan dengan alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama,Kepala Sekolah, Guru Ngaji dan berbagai elemen masyarakat lainnya yang bertempat di kantor Kepala Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Sungai Penuh.

Baca juga :   Pemkab Kerinci Serahkan Aset Pinjam Pakai Ke Pemkot Sungai Penuh

Dani Warman mengatakan Minggu kedua pasca dirinya dilantik kegiatan lebih intens lagi yakni akan gas full disegala sektor sesuai dengan tupoksi dengan tekad untuk mengabdikan diri pada masyarakat demi kemajuan kecamatan Pesisir Bukit.

“Kita akan lebih intens lagi serta gas full seluruh karyawan dan terus melakukan konsolidasi dengan kepala desa, BPD, alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda, wanita dan seluruh elemen masyarakat lainnya,” tegas Dani Warman.

Baca juga :   Pemkot Gelar Safari Ramadhan Pertama di Masjid Agung Pondok Tinggi

Ia juga akan menggenjot pendidikan agama terutama tentang Tahfidz Al-Qur’an baik itu tingkat SD, SMP, SMK/SMA dalam wilayah kerjanya yakni di Kecamatan Pesisir Bukit.Disisi lain Dani Warman juga menyebutkan akan menggalakan tanam tebu se pesisir bukit untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Camat yang cukup dikenal dekat dengan para insan media memulai karirnya sebagai abdi negara mulai dari bawah yaitu sebagai ajudan Bupati Kerinci H. Fauzi Siin almarhum, ( 1998 – 2006). Karena kerja keras, jujur dan disiplin mengantarkan dirinya menduduki berbagai jabatan strategis, terakhir  sekretaris Kesbangpol dan sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh. (Emi)

Berita ini 354 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Selamat dan Sukses Pengukuhan PWI Kerinci

Advetorial

17 Agustus, Dr. Fadli Sudria, SE., M. Hum : Mari Kita Jaga Kemerdekaan Ini

Dinamika

Warga Desa Sungai Ning Blokir Truk Sampah

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Advetorial

HUT Kota Sungai Penuh ke 15 Dinkes Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis, Debi Zartika : Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat untuk Memeriksa Kesehatan Secara Berkala 

Advetorial

Adirozal Dampingi Wagub Jambi, Festival Kerinci ke XX Resmi di Buka

Advetorial

Rangkaian HUT Kota Sungai Penuh,Ketua DPRD,Fajran Ziarah ke Makam  H. Fauzi Siin.

Advetorial

Sungai Penuh menjadi Tuan Rumah Rakor Camat Se-Provinsi Jambi