Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:27 WIB

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kerinci

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kerinci di aula Kantor DPRD Kabupaten Kerinci Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci, Selasa (16/08/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kerinci  Edminuddin dalam rangka mengikuti Sidang Tahunan MPR-RI dan mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Hadir dalam rapat Paripurna tersebut Unsur Forkopimda Kerinci, Wakil Ketua DPRD Kerinci Yuldi Herman Wakil Ketua DPRD IBoy Edwa dan Anggota DPRD Kerinci, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD Lingkup Pemda Kerinci.

Baca juga :   Wako Ahmadi Buka Bimtek Sistem Manajemen keselamatan Kontruksi

Ada beberapa point penting yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo diantaranya Indonesia menjadi Presidensi G-20, keberhasilan penanganan covid-19, SDA yang melimpah, bonus demografi dan kepercayaan internasional yang terus meningkat.

Bupati Kerinci Adirozal Menyampaikan bahwa kita bisa bangkit dari pandemi yang melanda selama ini

” Kita bersyukur selama 29 bulan pandemi Covid-19 melanda, Indonesia masih bisa menanganinya dengan baik. Terkhusus Kabupaten Kerinci, kita selalu bergotong royong agar semua elemen masyarakat tetap bisa bangkit dan ekonomi kita hidup,” ujar Bupati.

Baca juga :   Sekretaris HKTS Jambi, Johanes : Gedung Serbaguna Bisa Difungsikan Tahun 2023

Dalam bidang ekonomi Presiden Jokowi mengatakan bahwa ekonomi mulai bertumbuh pasca pandemi, perkembangan ekonomi Indonesia cukup baik di tengah fundamental ekonomi dunia yang bergejolak

Hal ini menjadi sebuah bukti bangsa Indonesia tangguh membangun dan saling bersinergi menghadapi pandemi, ucapnya Presiden RI.

Kekuatan kedua Indonesia menurut Presiden Jokowi adalah sumber daya alam yang jika dikelola bijak dan berkelanjutan, maka bisa dimaksimalkan untuk kepentingan nasional. Kekuatan ketiga yakni bonus demografi dan kekuatan keempat adalah kepercayaan internasional. (Pro)

Berita ini 88 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Perawat Nasional: Kapolri Menyalahi Perundang-Undangan, Karena Angkat 57 Eks Pegawai KPK Jadi ASN

Advetorial

Ketua DPRD H Fajran Hadiri Penyerahan Bantuan Tunai untuk PKLW

Advetorial

H. Ridwan Agus, Dpt Kembali Nahkodai PWI Provinsi Jambi

Daerah

FGD PENGEMBANGAN INOVASI DESA

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Adha di Lapangan Merdeka

Dinamika

Melihat Sosok Mardizal Wartawan Memotivasi Petani Menggunakan  Pupuk Organik Untuk Meningkat Kesuburan Tanah dan Hasil Produksi 

Dinamika

M Fairel Edwin Ramadhan Drummer Cilik Berbakat

Advetorial

Relawan Bartos Dukung dan  Sosialisasikan Togar Situmorang Maju Calon Gubernur DKI Jakarta