Home / Advetorial / Daerah / Kerinci

Selasa, 9 Agustus 2022 - 18:28 WIB

Bupati Kerinci Gelar Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Bupati Kerinci H.Adirozal Gelar Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Nasional Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ,Yang Jatuh Pada Setiap Tanggal 17 Agustus.

Acara Yang Bertempat di Lokasi Wisata Pantai Pasir Panjang Tanjung Tanah Kecamatan Danau Kerinci, diHadiri dan diikuti SKPD, Camat, Forum Kades , Tokoh Masyarakat, Guru dan Siswa- siswi dari Tingkat SLTA , SMP dan SD. selasa (9/8/22)

Dalam Kegiatan itu Bupati Kerinci H. Adirozal, nampak Menyerahkan Secara Simbolis Sang saka Merah Putih Kepada Camat, Forum Kades,Tokoh Masyarakat dan Pelajar di Lingkup Kecamatan Danau Kerinci dan ini Menandai kan Bahwa 10 Juta Bendera Merah Putih Akan di Kibarkan Ke seluruh Penjuru Wilayah Kerinci dalam Menghadapi HUT RI ke-77.

Baca juga :   Bupati Kerinci Adirozal Tandatangani MOU Pemkab Kerinci Dengan STIE-SAK

Disaat Arahannya Bupati Adirozal Menyampaikan diantara nya, Apresiasi dan Bentuk Kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ini cara kita menunjukkan dan membangkitkan terhadap kecintaan kepada bangsa dan negara kita dengan sederhana dan murah meriah, Ini harus menjadi kegiatan yang menyenangkan menjadi nyaman dan bersukaria,” ucapnya Bupati Adirozal.

Lebih Lanjut Bupati Kerinci Berharap Kepada Seluruh SKPD, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten Kerinci Untuk Mendukung dan Terlibat Dalam Kegiatan Positif ini.

Baca juga :   Rio. Indra Jaya : Wujudkan Desa Pondok Agung Yang Maju & Jaya

“Saya atas Nama Bupati Kerinci Menghimbau Kepada Seluruh SKPD,Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah Untuk ikut dan Mendukung Kegiatan Nasional yakni Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih didaerah dan Tempat Masing-masing.”ungkap Bupati Kerinci

Dan Juga Bertujuan Untuk Menambahkan gerakan ini sebagai ajang sosialisasi
kepada pelajar, mahasiswa, ormas, partai politik, dan masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan cinta Tanah Air.” Tutupnya (Pro)

Berita ini 84 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mau Sehat Konsumsilah Produk Pertanian Organik

Advetorial

Warga Sempan Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk  

Advetorial

Relawan Bartos Dukung dan  Sosialisasikan Togar Situmorang Maju Calon Gubernur DKI Jakarta

Daerah

Cara Kasad Berterimakasih Kepada Guru-Gurunya

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Advetorial

Selamat & Sukses Pengukuhan PWI Kota Sungai Penuh

Daerah

Jalan Nasional Kerinci – Bangko Rusak, Warga Minta Perhatian Pemkab Kerinci