Home / Daerah / Sungai Penuh

Kamis, 9 Mei 2024 - 14:37 WIB

Daftar di Gerindra, Alfin : Termotivasi Ingin Membangun Kota Sungai Penuh

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Kandidat Bakal calon Walikota Sungai Penuh Alfin SH, resmi mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya di DPC Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi. kamis (9/5/24)

Dalam sambutan Ketua Penjaringan kandidat calon Walikota Sungai Penuh Hendri Herianto ketika diwawancara membenarkan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Alfin S.,H. di Partai Gerindra.

“Alhamdulillah pada hari ini beliau (Alfin) sudah mendaftar ke Partai kami (Gerindra) untuk diusung dalam pemilihan Walikota Sungai Penuh November 2024,”ungkapnya

Salah satu karakteristik bakal calon kandidat Walikota Sungai Penuh yang diusung Partai Gerindra nanti adalah mereka yang memiliki jiwa pejuang keras.

Baca juga :   Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan, Walikota Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN

“Kami minta kepada Alfin untuk bekerja keras. Dengan adanya usaha keras ini nanti maka tidak tertutup kemungkinan Gerindra akan menjatuhkan pilihan (mengusung) dan memberikan rekomendasi kepada Alfin,”tegasnya.

Disisi lain lanjutnya, bakal kandidat Walikota yang mendaftar ke Gerindra adalah mereka yang serius dan memiliki jiwa pejuang.

“Kepada Bg Alfin teruslah berjuang dan turun ke masyarakat serap aspirasi masyarakat sebanyak -banyaknya. Dengan adanya kerja keras ini kami yakin dan percaya Alfin akan dilirik menerima rekomendasi Gerindra,”sebutnya.

Untuk diketahui bersama bahwa, Alfin memiliki jaringan yang cukup luas. Mulai ditingkat daerah hingga pusat. “Kedekatan emosional ini nanti juga menjadi landasan kita untuk memberikan arah dukungan,”sebutnya.

Baca juga :   Seorang Warga Kerinci Hilang Saat Mencari Kayu Bakar di Hutan Danau 2 Kerinci

Menanggapi hal ini, Alfin mengiakan dan sepakat akan bekerjasama dengan Partai Politik dalam membangun Kota Sahalun Suhak Silatuh Bdei.

“Motivasi saya adalah kita ingin melakukan sesuatu yang terbaik untuk Sungai Penuh. Dalam mewujudkan impian ini tentu kita harapkan dukungan dari teman Gerindra. Ada saatnya kita sampaikan secara formal,”tegas Alfin.

Hingga saat ini, tercatat sudah 7 Partai Politik yang didaftar oleh Alfin. “Kami yakin dan optimis Alfin kandidat potensial untuk didukung,”singkat sumber di Minum Kawo Square (MKS) Sungai Penuh. (*)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Kerinci Gelar Syukuran Menempati Kantor Baru Bupati Kerinci

Advetorial

Bupati Adirozal Ikuti Sepeda Santai Bersama Ribuan ASN dan Masyarakat Kerinci

Advetorial

Cafe & Resto Classic 88 Siap Memanjakan Pengunjung dengan Interior dan Suasana Alam yang Menawan

Advetorial

Lendra Wijaya Pimpin Rapat BAPEMPERDA Terhadap 2 Perda Inisiatif DPRD

Daerah

SMKN 2 Sungai Penuh Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi

Kerinci

Indikasi Ada Kecurangan, Rapat Pleno Kecamatan Air Hangat Timur Berjalan Alot

Advetorial

Wako Ahmadi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Damkar

Advetorial

Pangandaran Menjadi Tuan Rumah Puncak HUT PGRI ke-76 dan HGN Tahun 2021 Tingkat Jabar