Home / Advetorial / Jakarta / Showbiz

Rabu, 30 Maret 2022 - 00:13 WIB

Dean Desvi Mahasiwi STIE GANESHA Raih Gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang Kewirausahaan

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Jakarta- Dean Desvi adalah sosok yang pantas menjadi contoh Figur Wanita di era Emansipasi Wanita. Kesehariannya sebagai pendidik dia pun selalu mampu menjadi Inspirasi Banyak Orang khususnya wanita. sekaligus mampu menepis, anggapan Netizen dan masyarakat luas.
Bahwa untuk menjadi Pemain Sinetron atau artis tidaklah cukup hanya mengandalkan paras yang cantik atau tampan saja. Melainkan harus memiliki Kecerdasan Intelektual. Serta didampingi Prestasi akademik, sehingga kita tidak mudah tergerus zaman dan di bodoh-bodohi orang lain.

Terlebih dia mampu Meraih gelar MM (Magister Menagement Pendidikan).

Dean Desvi telah mampu menyelesaikan Study Beasiswa S2 nya di STIE Ganesha Jakarta dengan Hasil IPK yang sangat memuaskan meraih gelar “Cumlaude” sekaligus menyabet gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di bidang kewirausahaan.

Karir dan Prestasi Dean Desvi nampaknya sudah terlihat sejak Usia remaja baik Prestasi akademik ataupun Non Akademik.
Dean Desvi begitu rajin mengukir prestasi itu.
Terbukti kegigihannya dalam belajar dan berkesenian hingga kini. Terjawab sudah kerja keras dan kerja cerdasnya hingga kini telah membuahkan hasil manis. Segala Upayanya terbayar sudah dengan dia mendapatkan kesempatan kuliah jalur Beasiswa dari S1 hingga S2.
FreeTotal, tidak memberatkan atau membebani orang tua. Dean Desvi memang sudah tercetak dan bertumbuh menjadi wanita cantik, cerdas Dan mandiri.

Baca juga :   PT. KMH Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Ditengah maraknya pemain sinetron yang Berlomba-lomba mencari sensasi. Namun tidak dengan Dean Desvi Pemeran Bu Tyas disinetron “Dari Jendela SMP”. Bagi Dean Desvi pendidikan adalah nomer satu dalam visi hidupnya yang kuat.

Sejak dahulu masuk kedunia entertainment. Dean Desvi tidak ingin di kenal karena sensasinya tapi dia memiliki komitmen yang kuat. Suatu hari Dean Desvi ingin dikenal bukan karena sensasi tapi karena Prestasi.

Baca juga :   Walikota Ahmadi Zubir Buka Seminar Pendidikan Karakter

Terbukti Sejak duduk dibangku sekolah SMP hingga SMA banyak sekali prestasi yang pernah dia raih. Bahkan di SMA pernah beberapa kali bersama Group Marching band sekolahnya “Gita Yadika” di Undang Istana Negara beberapa kali untuk mengisi Parade Senja, memeriahkan kegiatan PON bahkan kegiatan olah raga dunia seperti Sea Games di Jakarta.

Bukan prestasi sembarangan untuk anak-anak usia Sebayanya pada saat itu.
Dean Desvi pun aktif di kegiatan Modeling, Presenter Pesiar Mancanegara, Be Your chef dan bermain di Puluhan Sinetron. Terbukti dia pernah meraih Juara 1 Abnon Remaja 1999. Putri Pariwisata Deparpostel 2000, Juara 1 Putri Bhineka Tunggal Ika, Dan Semifinalis Ajang Pemilihan Majalah Bergengsi Zaman itu “Wajah Femina 2002”
“Hidup Hanya Sekali, jadilah yang BerArti” tutur Dean Desvi yang kini aktif Mendidik anak bangsa di Sekolah Formal yang dia dirikan. (dher)

Berita ini 287 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Lahir Pancasila

Advetorial

Wako Ahmadi Resmi tutup Grand Final Lomba Bahasa Inggris

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari OTDA Ke 27 dan Hardiknas Tahun 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan Pengurus KPPI Kota Sungai Penuh

Advetorial

Bupati Adirozal Terima Penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan UNES Padang

Advetorial

Jaga Kamtibmas, Bupati Kerinci Terima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

Advetorial

Bupati Kerinci Tanda Tangani MOU Kerjasama Dengan UT

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Tinjau Pelaksanaan Pilkades