Home / Advetorial / Daerah

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:22 WIB

Hadiri Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur, Bupati Kerinci Adirozal disambut Antusias Warga

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Muara Sabak-  Bupati Kerinci, Adirozal hadir memenuhi undangan acara Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada hari Rabu (24/5/2023). Acara ini merupakan momen ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara warga Kerinci yang berdomisili di daerah tersebut.Dalam acara yang berlangsung di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur, Bupati Adirozal bersama para Tokoh Kerinci lainnya disambut langsung oleh Bupati Tanjabtim Romi Haryanto didampingi Ketua HKK Tanjung Jabung Timur Aipda Doni ZD, SH beserta para pejabat dan tokoh masyarakat Tanjung Jabung Timur.Bupati Adirozal menyampaikan pidato yang membangkitkan semangat kebersamaan dan persatuan antara masyarakat Kerinci. Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah perbedaan yang ada, serta menghargai keragaman budaya dan adat istiadat yang dimiliki oleh masyarakat Kerinci.

Baca juga :   Pemdes Ulu Air Kembali Salurkan BLT-DD Bulan April-Mei

Bupati Adirozal juga mengungkapkan apresiasinya terhadap HKK yang telah aktif dalam menjaga hubungan antarwarga Kerinci di Tanjung Jabung Timur. Ia menekankan peran HKK sangat penting dalam membangun komunikasi yang baik antara warga Kerinci yang tersebar di berbagai daerah.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto mengatakan dengan kehadiran Bupati Adirozal bersama Para Tokoh Kerinci lainnya dalam acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan antarwarga Kerinci dan Tanjabtim akan semakin menguat. Hal ini akan berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan bagi kedua Kabupaten serta kesejahteraan masyarakatnya.

Baca juga :   Bersama Menko PMK, Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109

Acara Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur yang dihadiri oleh ribuan warga Kerinci yang berdomisili di wilayah tersebut. Mereka menyambut kehadiran Bupati Adirozal dengan antusias dan mengapresiasi upayanya dalam mempererat persaudaraan warga Kerinci di berbagai tempat.

Acara Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni tarian secara kolaborasi masyarakat kerinci dan tanjung jabung timur, dan kuliner khas Kerinci.

Dengan berakhirnya acara Halal Bihalal ini, diharapkan silaturahmi dan semangat kebersamaan yang terjalin akan terus berlanjut dan menjadi landasan dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan kedua Kabupaten.(adv)

Berita ini 112 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Soal Pekerjaan Jalan Sungai Penuh – Tapan, Ini Penjelasan Konsultan Pengawas dan Penyedia Jasa 

Advetorial

Kota Sungai Penuh 5 Besar MTQ ke 52 di Sarolangun

Advetorial

Walikota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Banjir Di 4 Desa Kecamatan Hamparan Rawang

Artikel

Golput Merajalela??! Negeri di Ambang Kehancuran!!!

Advetorial

Kanza JAKMANIA KID Kontennya Bertemu Pemain PERSIJA FYP Di Akun TIKTOK Heru BosBro 

Advetorial

STIA-NUSA Sekolah Tinggi Semakin Maju dan Modern

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Raih WTP Dari BPK RI

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 92 Pejabat Eselon III dan IV