Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 6 Mei 2024 - 21:18 WIB

HARDIKNAS 2024, Lenda Wijaya : Setiap Anak Berhak Mendapatkan Pendidikan Yang Layak

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024, di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Senin (06/05/24).

Tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diusung adalah “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” Upacara dipimpin langsung Wako Ahmadi Zubir.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya menegaskan DPRD Kota Sungai Penuh terus mendorong perbaikan sistem pendidikan di Kota Sungai Penuh. Hal tersebut adalah upaya DPRD Kota Sungai Penuh untuk menciptakan kecerdasan masyarakat Kota Sungai Penuh.

Baca juga :   Berhasil Di Bidang Pelayanan Publik, Manager Humas PLTA KMH Aslori Ilham Terima Piagam Penghargaan Dari PWI Jambi

Suinya juga menambahkan “Mewakili Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, saya ucapkan selamat memperingati hari pendidikan Nasional. Mari kita manfaatkan momentum Hardiknas ini untuk bersama-sama berkomitmen dalam memperbaiki sistem pendidikan kita. Mari kita bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap anak di Kota Sungai Penuh ini mendapatkan haknya atas pendidikan yang layak dan berkualitas, tanpa terkecuali.” ungkap Ketua DPRD

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga berharap Pemkot Sungai Penuh terus berkomitmen untuk terus membangun sektor pendidikan, khususnya memberikan perhatian untuk kesejahteraan tenaga pendidik di Kota Sungai Penuh.

Baca juga :   Jaksa Sita Rumah Mewah Milik YWS Hasil Membobol Bank BRI Unit Kayu Aro

“Dengan demikian, marilah kita bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh yang lebih maju melalui pendidikan. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak dalam merayakan Hardiknas ini, semoga semangat perjuangan para pendidik dan tenaga pendidik selalu menyala dalam hati kita. Sekali lagi saya ucapkan, selamat Hari Pendidikan Nasional,” jelas Ketua DPRD Lendra Wijaya

Pada kesempatan ini, Ketua Lendra Wijaya mendampingi Walikota Sungai Penuh menyerahkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan RI kepada fasilitator program pendidikan Guru penggerak Kota Sungai Penuh. (Pro)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kezia Aletheia Anak Dari Anton Pratama Jadi Peran Utama Sebagai Nur Di Film Star Syndrome 

Advetorial

Depati Tujuh Coffee Tempat Wisata Yang Berbasiskan Edukasi, Budaya dan Konservasi

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Gelar Apel Besar Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022

Advetorial

Artis Muda Chaca Putri Vanesa Unggah Hasil Pemotretannya Sebagai Model ke Instagram dan Tiktok

Advetorial

RAPAT KOORDINASI REVISI RTRW KOTA SUNGAI PENUH

Advetorial

Peringatan HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Berikan Bantuan Korban Banjir 

Bisnis

UPPO Cangking Indah Romend Produksi Pupuk Organik

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Gelar Rakor Rembuk Stunting Tahun 2024