Home / Daerah / Kerinci

Senin, 8 Agustus 2022 - 19:41 WIB

HUT RI Ke-77, Yang Bernama “AGUS” Bintang Kerinci Hotel Beri Paket Nginap Gratis

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Kabar gembira bagi masyarakat Kerinci, Kota Sungai Penuh dan sekitarnya yang bernama Agus dan juga bagi warga yang lahir tanggal 17 Agustus , Pasalnya, Bintang Kerinci Hotel yang berada diarea kebun Teh terluas di Dunia tersebut memberikan kesempatan kepada warga yang bernama Agus menginap secara gratis selama satu malam.

Hal tersebut disampaikan langsung pemilik Bintang Kerinci Hotel, Reno Effendi. Dikatakan Reno, bahwa dalam Rangka HUT RI ke 77 Tahun, Bintang Kerinci Hotel memberikan hadiah 3 kamar Gratis bagi yang bernama Agus (atau nama lain) dan lahir pada 17 Agustus, dengan menunjukkan Kartu Identitas atau KK bagi yang belum mempunyai KTP dan hanya bisa membawa satu orang teman.

Baca juga :   Diduga Ada Pelanggaran HAM by Omission Terkait Konflik dengan Kariu, 26 Januari 2022 di Negeri Pelauw Maluku

Dijelaskan Reno, yang juga merupakan anggota DPRD Kerinci dua periode dari Fraksi PKB ini bahwa hadiah ini akan berlangsung selama 6 hari dari Tanggal 15 sampai 20 Agustus 2022. “1 hari diberikan 3 orang, artinya selama 6 hari itu akan diberikan hadiah nginap gratis untuk 18 orang yang bernama Agus dan lahir pada 17 Agustus,” ujarnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus ingin memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan Bintang Kerinci Hotel. “Kamar yang akan diberikan nantinya yakni Kamar Super Deluxe,” tegasnya.

Baca juga :   Wako Ahmadi Gelar Silaturahmi Bersama Jemaah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Untuk diketahui Bintang Kerinci Hotel dengan alamat Jalan Raya Kerinci-Padang, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro, Kerinci, Provinsi Jambi. Bintang Kerinci Hotel berlokasi cukup dekat dengan Perkebunan Teh Kayu Aro, hanya sekitar 434 meter atau 10 menit berjalan kaki.

Sementara, apabila wisatawan ingin menyaksikan kemegahan dan keindahan Gunung Kerinci, bisa berkendara sekitar 10 menit dari properti ini. Bahkan beberapa kamar hotel Bintang Kerinci menghadap langsung dengan pemandangan Gunung Kerinci dan hamparan Kebun Teh.(Wedi)

Berita ini 184 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Festival Budaya Gunung Labu “Sedekah Hasil Bumi”

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77

Advetorial

Ketua DPRD Fajran Ikuti Rakor Bersama Forkompimda Terkait Persoalan Sampah

Advetorial

Wako Ahmadi Safari Ramadhan dan Lantik Pengurus MUI LPTKI & LPHI Kec.Sungai Bungkal

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 47 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh Malam Tadi

Advetorial

Wako Ahmadi Serahkan SK P3K Formasi Guru Jajaran Pemkot Sungai Penuh.

Dinamika

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Desak Pemerintah Angkat Tenaga Honorer Non ASN

Daerah

Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bantah Adanya Praktik Calo Pembuatan Paspor