Home / Daerah / Sungai Penuh

Minggu, 25 Juni 2023 - 07:47 WIB

Jambore PKK Ke-51 Tahun 2023 Resmi Ditutup, Hendripal : Ini Adalah Ajang Peningkatan Silaturahmi Antar Kader PKK

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Bertempat di lapangan Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, kegiatan jambore PKK tingkat Kecamatan Kota Sungai Penuh tahun 2023 Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah Alpian, resmi menutup Jambore PKK Le-51 tingkat Kota Sungai Penuh, Sabtu malam (24/6/23).

Dalam kegiatan Jambore PKK tingkat Kecamatan Kota Sungai Penuh Ini, ada beberapa perlombaan yang dipertandingkan. Yaitu lomba mars PKK, lomba yel-yel PKK Dan lomba lain lainnya, yang diikuti kader PKK dari tiap Desa Se-Kecamatan Kota Sungai Penuh. Hasilnya, Kecamatan Pondok Tinggi keluar sebagai juara umum.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Alpian mengatakan dirinya sangat mengapresiasi jambore PKK Kota Sungai Penuh ini yang berlangsung sangat meriah. Dirinya juga berharap jambore PKK kali ini menjadi ajang peningkatan diri dan ajang silaturahmi antar kader PKK khususnya di Kota Sungai Penuh.

Baca juga :   FGD PENGEMBANGAN INOVASI DESA

“Kita imbau seluruh kader untuk dapat berperan aktif di lingkungan masyarakat dan dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Hendripal selaku Camat Pondok Tinggi menyampaikan bahwa Jambore Kota Sungai Penuh tersebut digelar dalam upaya mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama kader PKK.

“Salah satu tujuan dilaksanakannya Jambore PKK ini ialah memberikan pembelajaran positif bagi seluruh para kader PKK Kecamatan, keluarga, dan juga masyarakat, dan yang terpenting ialah, ini merupakan ajang silaturrahmi bagi kaum Ibu-ibu untuk saling mengenal, dan menambah wawasan bagi kaum perempuan,” tuturnya.

Hendripal, Serba serbi penutupan JAMBORE PKK kota Sungai Penuh tahun 2023 semoga prestasi yang diperoleh bisa lebih ditingkatkan lagi dimasa yg akan datang.

Baca juga :   Wako Ahmadi menghadiri Syukuran HUT APEKSI ke-23

“Selamat kepada ketua dan pengurus TP PKK kecamatan, desa, kelurahan serta seluruh kader PKK, Terima kasih kepada Kades, Lurah serta Pejabat dan staf kecamatan Pondok Tinggi atas kerja samanya dan kerja kerasnya selama mempersiapkan seluruh cabang lomba sehingga bisa meraih Juara Umum Jambore PKK tahun 2023 ini. Semoga kita selalu dalam kebersamaan membangun kecamatan Pondok Tinggi khususnya dan kota Sungai Penuh maju berkeadilan yang kita cintai” ujar Hendripal

Acara tersebut juga dihadiri, anggota DPRD, Para Forkompinda, Ketua TP PKK, Herlina, Ahmadi, Para kepala SKPD, Dharma Wanita Winda Rahayu, Organisasi Wanita se Kota Sungai Penuh, Camat, Kades dan seluruh Kader TP PKK Kota Sungai Penuh.(wedy)

Berita ini 47 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Bakti Sosial, Berbagi Takjil/Kuliner Bersama Datuk Setia Haji Mohd Isa

Daerah

Rekapitulasi Ulang PPK Sumberbaru Jember Tidak Libatkan Saksi-Saksi, PAN Gugat ke Bawaslu RI, DKPP dan MK

Daerah

Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka Di Bangka Belitung, Aktor Dan Aktris Ini Terlibat ‘Cinlok’

Daerah

SMKN 2 Sungai Penuh Sambut Kunjungan LP3M UNP dan Wakil Direktur Vokasi Kementerian

Daerah

Pemkot Sungai Penuh Raih Penghargaan Kinerja Pengelolaan DAK Fisik & DD 2021

Advetorial

Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan terhadap 2 (dua) Ranperda Inisiatif DPRD

Advetorial

Wako Ahmadi : Kita Wujudkan Jambi Mantap & Kota Sungai penuh Berkeadilan

Daerah

Wako Ahmadi & Wawako Antos Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi