Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 6 Mei 2024 - 21:07 WIB

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Pengukuhan PP3D

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE menghadiri silahturahmi dan Pengukuhan Persatuan Pewarta 3 Dusun (PP3D), Periode 2024-2029 yang berlangsung di Aula Gedung Nasional, Senin (06/05/24).

Ketua lendra Wijaya menyampaikan, “Saya kira penting sekali peran media saat ini dalam mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan, mengingat banyak sekali saat ini sebaran berita-berita hoax di tengah masyarakat.” ungkap Ketua DPRD saat mengahadiri pengukuhan pengurus Pewarta 3 Dusun (PP3D)

Baca juga :   Wako Ahmadi Zubir Terkesan Arogan, ASN Tak Mendukung Program Disbudpar akan Ditunda Pencairan TPP

Keberadaan media massa harus bisa menjadi pemersatu bagi masyarakat dan menjadi penyebar informasi yang benar, tidak menjadi media pemecah belah warga.
Ketua DPRD mengatakan media massa harus menjadi sarana pemberi informasi yang benar, terlebih media memiliki peran dalam menyampaikan informasi yang utuh kepada masyarakat, khusus terkait program-program pemerintah yang perlu diketahui oleh masyarakat.

Lanjut Ketua Lendra Wijaya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pewarta 3 Dusun (PP3D) yang sukses menjalankan tugas sebelumnya.
“Terima kasih kepada semua anggota Pewarta 3 Dusun (PP3D), dengan penuh dedikasi menjalankan tugas jurnalistiknya. Peran pewarta dalam menginformasikan masyarakat sangatlah penting, karena masyarakat memiliki hak, mendapatkan informasi akurat berimbang dan terhindar dari hoaks. Selamat Bertugas kepada Pengurus Persatuan Pewarta 3 Dusun (PP3D) yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab.”jelas Ketua DPRD. (Pro)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Buka Resmi Musrenbang RPJPD 

Advetorial

Peringatan HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Berikan Bantuan Korban Banjir 

Advetorial

Pj Bupati Kerinci, Asraf Lantik Tiga Direktur Perumda Air Minum Tirta Sakti Kerinci

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo

Advetorial

Wawako Antos : Semua Lini Harus Berperan Putus Mata Rantai Covid-19

Advetorial

Walikota Sungai Penuh Safari Ramadhan Bersama Wakil Gubernur Jambi.

Advetorial

Bupati,Adirozal Tampil Sebagai Nara Sumber di Kemendagri RI Dengan Materi Praktik Cerdas Hasil Kerja Sama Pemkab Kerinci & Rikolto

Daerah

IAIN Kerinci, Pengabdian Berbasis Pesantren dan Program Madrasah Tahun 2022