Home / Advetorial / Jambi / Sport

Senin, 22 Mei 2023 - 05:07 WIB

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi,Fadli Sudria Resmi Tutup Liga Nusantara 2023

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Jambi – Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi yang telah berlangsung beberapa pekan dan melibatkan sejumlah tim dari berbagai daerah di provinsi jambi,secara resmi di tutup Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jambi Fadli Sudria  pada Minggu 21 Mei 2023 bertempat di GOR Kota Baru Jambi.

Fadli Sudria yang juga sebagai Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi ini menyebut, keberhasilan Liga Nusantara adalah sebagai kompetisi sepak bola yang telah meningkatkan popularitas olahraga di tingkat lokal. Kompetisi ini telah memberikan kesempatan bagi para pemain muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi tempat berkembangnya bibit-bibit unggul sepak bola di Jambi.

Baca juga :   Wako Ahmadi Buka Festival Panen Hasil Belajar Guru Penggerak

Fadli Sudria juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh tim-tim peserta Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi. Ia menyebutkan bahwa peningkatan kualitas permainan, semangat persaingan, dan dedikasi para pemain dan pelatih menjadi faktor kunci keberhasilan kompetisi ini.

Untuk memajukan bidang olah raga ini Fadli Sudria menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, DPRD, dan asosiasi sepak bola di Provinsi Jambi. Dirinya berjanji akan terus mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan infrastruktur olahraga, fasilitas pelatihan, dan pembinaan bakat sepak bola di daerah ini.Di akhir penutupan Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi, Fadli Sudria menyerahkan penghargaan kepada tim Batanghari Putra sebagai juara pertama putra, kemudian runner up putra yang diraih oleh Pratama Family dari Kota Sungaipenuh, di bagian putri diberikan kepada Danu runner up putri FC Tebo dan kepada juara pertama yang diraih  putri dari bers planet Kota Jambi.(emi)

Berita ini 151 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peduli Pesisir Selatan: Walikota Sungai Penuh Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Advetorial

Bupati Kerinci Gelar Launching Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Advetorial

Kota Sungai Penuh Raih 3 Sertifikat HAKI Pada Malam Apresiasi Seni & Budaya Melayu Jambi

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Advetorial

Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus

Advetorial

Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola : Pentingnya Menggunakan Produk Dalam Negeri

Advetorial

Pemkab Kerinci Raih Opini WTP 8 Kali Berturut-Turut

Advetorial

DPRD Sungai Penuh Gelar Rapat Paripurna HUT Kota Sungai Penuh Ke 14, Fajran Apresiasi Ahmadi-Antos