Home / Advetorial / Politik

Senin, 16 Oktober 2023 - 23:02 WIB

Target Menang ! DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Gelar Silaturahmi & Konsolidasi

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh- DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh gelar silaturahmi bersama Irjen.Pol (Purn) Drs. H. Syafril Nursal,SH.,MH calon Legislatif DPR RI 2024 dari partai Demokrat daerah pemilihan Provinsi Jambi.Sebagaimana diketahui, Syafril Nursal merupakan putra daerah kelahiran Kerinci yang notabene adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki Kota Sungai Penuh-Kerinci. Ia seorang purnawirawan Polri Jenderal Bintang Dua, setelah resmi pensiun dari Kepolisian, ia memutuskan terjun ke politik dan bergabung di Partai Demokrat.

Acara silaturahmi sekaligus konsolidasi yang digelar di Resto Lamanda, 16 Oktober 2023 turut dihadiri fungsionaris partai, seluruh Bacaleg DPRD Kota Sungai Penuh dan beberapa tokoh masyarakat yang simpatik dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Partai Demokrat.Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, H.Fajran,SP.,M.Si sebagai masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kerinci secara umumnya, bahwa Syafril Nursal adalah sosok yang memiliki kredibilitas dan layak untuk diperjuangkan untuk mewakili masyarakat Jambi umumnya dan tentunya sebagai tempat kelahiran beliau, DPC Demokrat Kota Sungai Penuh akan bertekad dan memperjuangkan kemenangan pada Pemilu Tahun 2024 Mendatang.

Baca juga :   Para Tukang Diberi Pembekalan & Ikuti Uji Sertifikasi Konstruksi

“mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kepada Partai Demokrat dalam melakukan semua urusan dan perjuangan, saya mengajak kepada masyarakat, mari bersama-sama berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan di negeri yang kita cintai ini.”ucap Ketua DPC H.Fajran.

Lanjut, Fajran Mengatakan Partai Demokrat akan memperjuangkan minimal 5 Kursi secara keseluruhan untuk duduk di DPRD Kota Sungai Penuh pada pemilihan legislatif Tahun 2024.

“Partai Demokrat hasil pemilu 2019 yang lalu ada 6 kursi maka untuk 2024 mendatang kami menargetkan minimal 5 kursi dan kalau bisa kita upayakan maksimalnya paling tidak mempertahankan kursi yang ada, namun kita berjuang untuk minimal realistisnya, dan melalui kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh selalu Intens untuk selalu merapatkan barisan dalam upaya meraih kemenangan 2024.” ucap Fajran.Sementara ditempat yang sama, Aspar Nasir, DPT saat diminta tanggapan menyebut, Syafril Nursal adalah sosok yang memiliki integritas yang harus diperjuangkan. “Track record beliau tidak diragukan lagi. Jika terpilih nanti, Syafril Nursal bisa memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Sungai Penuh-Kerinci khususnya dan masyarakat Jambi umumnya.” sebut Aspar Nasir yang juga ikut kembali sebagai kontestan pada Pileg DPRD Kota Sungai Penuh 2024 Dapil 1.(Emi)

Berita ini 218 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tim Safari Pemkot, Wako Ahmadi Sampaikan Program Pembangunan Tahun 2022

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Advetorial

Semarak Jambore PKK Kota Sungai Penuh Tahun 2023

Advetorial

Wawako Antos: Vaksin Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Advetorial

Wako Ahmadi hadiri Pembukaan Panel Rakernas XVI Apeksi 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kerinci Periode 2023-2026