Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:00 WIB

Pemkot Terima Penghargaan Pelayanan Publik

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh terima Penganugrahan Opini Pengawasan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik terhadap Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota Tahun 2022 dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi.

Penganugrahan Opini tersebut diserahkan oleh Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D. kepada Walikota Sungai Penuh yang diwakili Asisten Administrasi Umum, M. Rasyid di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (31/1/23).

Baca juga :   Wako Ahmadi Hadiri Peresmian Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Ketua Ombudsman RI,Mokhammad Najih mengatakan, hasil penilaian kepatuhan pelayanan publik tahun 2022 di Provinsi Jambi ada perkembangan yang signifikan dengan opini kualitas tertinggi. Hal ini akan menjadi salah satu penentuan penilaian peningkatan reformasi birokrasi oleh Presiden RI.

Baca juga :   Ini Kata Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Pada HUT FORWARI ke 10 dan Pengukuhan Pengurus Masa Jabatan 2022 - 2024

Mewakili Walikota Sungai Penuh, Asisten Administrasi Umum, M Rasyid, menyampaikan rasa syukur atas penganugrahan yang diberikan kepada pemerintah Kota Sungai Penuh.

” Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima penganugrahan Opini tentang pelayanan publik. semoga kedepan pelayanan dapat meningkat,” katanya. (Pro)

Berita ini 94 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mengenal Sosok Syafrudin Budiman Ketua Umum Partai UKM Indonesia, Dari Aktivis, Jurnalis dan Politisi

Daerah

Arus Mudik Lebaran, Dishub Kerinci Dirikan 3 Titik Posko Pengamanan

Advetorial

IAIN Kerinci Gelar Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Tahun 2024

Daerah

Jurnalis Independen Bersatu Kunjungi Sentra Wyata Guna Bandung Kemensos RI

Advetorial

Dean Desvi Mahasiwi STIE GANESHA Raih Gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang Kewirausahaan

Daerah

Ledakan Dinamit PT Widaka Indonesia Resahkan Warga

Advetorial

Pemkab Kerinci Lakukan Kerjasama Dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)

Dinamika

Melihat Sosok Mardizal Wartawan Memotivasi Petani MenggunakanĀ  Pupuk Organik Untuk Meningkat Kesuburan Tanah dan Hasil ProduksiĀ