Home / Advetorial / Jakarta / Uncategorized

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:52 WIB

Relawan Bartos Dukung dan  Sosialisasikan Togar Situmorang Maju Calon Gubernur DKI Jakarta

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Jakarta – Relawan Barisan Togar Situmorang (Bartos) akan mengusung dan mencalonkan Togar Situmorang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2024. Relawan Bartos juga akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan sosok dan figur Togar Situmorang ke masyarakat Jakarta.

Bahkan para relawan dalam waktu dekat akan mengadakan Diskusi Publik di Gedung Joeang 45 Dengan Thema: “Mencari Pemimpin DKI Jakarta tanpa Diskriminasi.” Hal ini untuk mewujudkan Jakarta Emas (Ekonomi, Maju, Aman dan Sejahtera).

Demikian pernyataan ini disampaikan Edi Prastio SH Ketua Umum Relawan Barisan Togar Situmorang (Bartos) yang juga Tim Pemenangan Togar Situmorang for DKI Jakarta 01, kepada media Selasa (22/02/2022) di Jakarta.

“Sosok Togar Situmorang dinilai paling tepat untuk memimpin DKI Jakarta 2024-2029. Kapasitas dan kapabilitas Togar Situmorang layak didukung untuk memajukan Jakarta lebih baik dan lebih tertata,” kata Bung Prastio sapaan. akrabnya.

Putra Jawa – Betawi ini juga menilai Togar Situmorang sudah banyak gebrakan yang dilakukannya untuk memikirkan Jakarta lebih maju. Advokat kondang dan pengamat kebijakan publik Togar Situmorang dinilai kritis dalam setiap kebijakan pemerintah yang melenceng.

Baca juga :   Gus Din Sampaikan Kabar Duka, Nyai Lily Wahid Cucu Almarhum KH. Hasyim Asy'ari Meninggal Dunia

“Togar Situmorang sering tampil media dan publik untuk mengkoreksi kebijakan Gubernur Anies Baswedan jika melenceng. Namun jika kebijakannya pro rakyat pria berdarah Batak kelahiran Jakarta ini tidak segan-segan mendukung,” kata Bung Prastio dengan lugas.

Togar Situmorang juga sering berjibaku dan bergerilya sebagai advokat di Provinsi Bali dan DKI Jakarta. Bahkan katanya, Togar Situmorang saat ini mendapat julukan Panglima Hukum, karena pembelaannya terhadap kasus-kasus yang merugikan rakyat kecil.

“Pak Togar Situmorang mendapat sambutan dan dukungan banyak dari para tokoh agar maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2024 mengantikan pak Anies Baswedan. Dimana Pak Anies Gubernur DKI Jakarta saat ini akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024,” ucap Bang Prastio.

Menurutnya, Togar Situmorang dengan segudang prestasi dan penghargaan nasional ini, sudah teruji dan terbukti atas berbagai gebrakan dan ide gagasan yang terimplementasi. Sehingga banyak kalangan dan para tokoh yang mengadang-gadang dirinya agar maju menjadi calon Gubernur di DKI Jakarta 2024.

Baca juga :   GANJAR JOGGING DI CIPETE UTARA JAKSEL MALAH ANIES BASWEDAN YANG DIPUJI NETIZEN

“Togar Situmorang memiliki karakter diri, tegas, konsisten dan pintar. Oleh karena itu sangat pantas bila Togar Situmorang menjadi pemimpin di DKI Jakarta,” tukas Bung Prastio memuji.

Ia menambahkan bahwa, Togar Situmorang sangat memahami berbagai persoalan dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat DKI Jakarta. Karena itu Relawan Bartos terus akan menjalin silahturahmi dengan tokoh asli betawi dan ormas di DKI Jakarta.

“Relawan Bartos sangat yakin sosok Togar Situmorang akan diterima kalangan tokoh dan ormas di Provinsi DKI Jakarta. Soal kendaraan akan dipersiapkan tiket calon perseorangan (independen) atau lewat jalur partai politik. Pada waktunya kita infokan lewat jalur mana akan diusung sebagai kandidat Gubernur,” pungkas Ketua Unum Perhimpunan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) ini. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jakarta

Icha Christy Gaet Dua Artis Senior Sekaligus Babang Tamvan & Krisna Mukti .

Advetorial

HUT Kota Sungai Penuh ke 15 Dinkes Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis, Debi Zartika : Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat untuk Memeriksa Kesehatan Secara Berkala 

Advetorial

GEMA PERJUANGAN MAHARANI NUSANTARA HADIR DI JAMBI

Advetorial

Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya 

Advetorial

Wako Ahmadi Lepas Kontingen Tim Sepak Bola Persikota Kota Sungai Penuh

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Gabungan

Advetorial

Kadisdik Jabar, Sekertaris DPMD Jabar & Wartawan Menerima Piagam Penghargaan

Advetorial

Tingkatkan PAD,Disparbud Kerinci Gelar Focus Group Discussion (FGD).