Home / Daerah / Sungai Penuh

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:26 WIB

Rio. Indra Jaya : Wujudkan Desa Pondok Agung Yang Maju & Jaya

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tanggal 9 september 2023 mendatang yang akan di laksanakan di beberapa desa yang masa jabatan kepala desanya sudah habis dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Setelah melalui berbagai tahapan dan memenuhi persyaratan cakades, maka muncul tiga (3) orang cakades yang salah satunya akan memimpin desa pondok agung yang akan bertarung pada pilkades mendatang, yaitu nomor urut 1. Indra Ghandi (incumbent), nomor urut 2. Alfia Hendri dan nomor urut 3. Rio. Indra Jaya.

Cakades nomor urut tiga (3) Rio. Indra Jaya seorang tokoh muda yang cukup mapan dan sangat dikenal di tengah masyarakat Pondok Tinggi, desa Pondok Agung khususnya, saat ditemui mengatakan, bahwa keikutsertaan dirinya dalam ajang Pilkades 9 september 2023 nanti karena ingin mewujudkan desa pondok agung yang lebih maju, jaya dan bermartabat.

Baca juga :   Disinyalir Kepsek SDN 110/111 Sungai Medang  Selewengkan Dana Bos

“ke ikut sertaannya dalam Pilkades tahun 2023 ini karena saya berniat ingin desa pondok agung Maju dan jaya kedepannya dan ini juga bukan semata-mata kehendak pribadinya. Namun, dukungan dari sebagian besar warga Desa pondok agung yang menginginkan dirinya ikut serta dalam Pilkades tahun ini” ucap Indra jaya cakades nomor urut 3.

Selain itu, Indra Jaya juga mengatakan, jika terpilih menjadi Kepala Desa Pondok Agung nantinya, dirinya siap secara transparan dalam penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), serta akan mengupayakan Pembangunan desa yang berkeadilan baik di Bidang Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan Perekonomian Rakyat serta Sarana Prasarana lainnya.

“Jika saya terpilih, saya siap transparan kepada masyarakat dalam segala bentuk penggunaan dana desa, itukan untuk kepentingan masyarakat, saya ikhlas berbuat, kita wujudkan Desa Pondok Agung yang maju dan berkeadilan dengan visi “Mewujudkan Desa Pondok Agung Jaya” tegas Indra Jaya.

Baca juga :   HPN 2022, PWI-FORWARI Gelar Bakti Sosial Sinergi TNI-POLRI

Rio Indra Jaya yang dikenal masyarakat cukup aktif dalam kegiatan sosial, kepemudaan dan kegiatan bermasyarakat di desa tersebut dinilai masyarakat mampu dan berpeluang besar menjadi Kepala Desa pondok agung. Pasalnya, ini terbukti bahwa namanya digadang-gadangkan di tengah masyarakat dan dukungan terus mengalir baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh wanita dan pemuda.

Dirinya juga berharap restu dan dukungan dari masyarakat dan menciptakan pilkades yang damai.

“saya berharap dukungan dan restu dari masyarakat khususnya masyarakat desa pondok agung, mari kita ciptakan pilkades yang damai” harap cakades indra jaya. (deni)

Berita ini 169 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Walikota Ahmadi Serahkan 799 SK PPPK Kota Sungai Penuh

Advetorial

Bahas Persoalan Sampah, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkompimda

Advetorial

Bupati Adirozal Tandatangani MoU Pencegahan Stunting Dengan Perguruan Tinggi

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Komunitas

Walikota Sungai Penuh Lantik Pengurus Wartawati Indonesia Maju (WIM)

Advetorial

Ketua DPRD Fajran Shalat Idul Adha Bersama Ribuan Warga Sungai Penuh

Kerinci

HUT Ke 12, Kerinci Time Gelar Turnamen Badminton

Advetorial

Wako Ahmadi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Damkar