Home / Jakarta / Selebrita

Selasa, 2 April 2024 - 21:24 WIB

Risa Agnes Mantan Host LIBAS Dan Cuci Mata Kini Bisnis Rental PlayStation

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id,Jakarta – Lama menghilang didunia entertainment artis Risa Agnes mantan presenter LIBAS ( Liga Band Sekolah) dan juga host program kuliner “Cuci Mata” dan pemain Ftv ini kini geluti bisnis Rental PlayStation dengan brand Zona Place PlayStation saat ini Risa Agnes sudah memiliki beberapa cabang di Bogor dan di Depok.Zona Place PlayStation yang berpusat di Ruko Danau Permata, Jalan KSR Dadi Kusmayadi No.7 Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

“Mulanya sih cuma iseng-iseng buka rental PlayStation tapi lama-lama enak juga jadi sekarang buka dua cabang di Bogor dan Depok” ujar Risa Agnes yang biasa disapa Icha kepada jurnalis Heru BosBro, Senin (01/04/2024).

Baca juga :   Hendry Ch Bangun umumkan Kepengurusan PWI Periode 2023 – 2028

Namun jiwa seni Icha tidak pernah padam dan rencananya tahun ini Icha ingin rekaman nyanyi untuk mengobati kerinduannya di dunia entertainment.

Dan rencananya juga Icha akan aktif membuat konten untuk channel youtube-nya sendiri sampai saat ini Icha pun masih open Job untuk pemotretan dan juga presenter khusus untuk program Entertainment.Rencananya Risa Agnes akan rekaman lagu ciptaan Joel Bahar yang merupakan kakak kandung dari artis kondang Anisa Bahar di mana lagunya sedang viral di tiktok yang berjudul “Jangan Cemburu”.

Baca juga :   Sukses Pelaksanaan Sukses Prestasi, Fajran Apresiasi Kafilah & Panitia MTQ

“Alhamdulillah aku masih dipercaya untuk rekaman nyanyi sama produser Kondang Bang Joel Bahar mudah-mudahan masyarakat bisa menerima kehadiran aku lagi didunia entertainment dengan lagu ciptaan dari Bang Joel Bahar” ungkap Icha menutup wawancara pada awak media. (Dher)

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jakarta

Icha Christy Gaet Dua Artis Senior Sekaligus Babang Tamvan & Krisna Mukti .

Advetorial

Relawan Erick Thohir: The Best Minister CNBC Indonesia Awards 2022 kepada Menteri BUMN, Bukti Kerja Nyata 

Dinamika

LARM-GAK dan HIPPMA Minta Pemerintah Tindak Tegas Importir Yang Melanggar DMO 20% Minyak Sawit.

Jakarta

NIKAH POLITIK, TUDUHAN YANG MENODAI SAKRALITAS PERINTAH TUHAN

Advetorial

Selebritis Andika Pratama Saksikan Pemotongan Hewan Qurban Di Masjid Al-ikhlas Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Jakarta

DUO KOMEDIAN BOS&BRO HOST IMTV JAKARTA VIDEO HUMORNYA “CHAT DIHAPUS” VIRAL DITIKTOK SENTUH 1,2 JUTA VIEWERS

Advetorial

Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta

Relawan Al Maun minta KPK dan Kejaksaan RI Memeriksa OJK Terkait Perijinan Pengelolan Pinjaman Online