Home / Advetorial / Jakarta / Showbiz

Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:20 WIB

Selebgram Cindy Mayang Charizma Instagramnya DiHack, Pengacara Teguh Margono Minta Polisi Tangkap Pelaku

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Jakarta – Kejadian di hacknya akun instagram @Ccindymacha diketahui Cindy Mayang Charizma pada hari Kamis, 3 Februari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kronologisnya aku dapat DM di instagram dan dia mengatas namakan tim instagram dia bilang kalo aku sudah melanggar hak cipta dan menakut-nakuti aku supaya aku segera ajukan banding dengan meng klik link yang dikirim oleh orang tersebut, bila tidak segera diajukan akun instagram aku akan terhapus oleh instagram katanya gitu.
Makanya otomatis aku panik banget dan klik linknya eh malah akun aku dihack ternyata” ujar Cindy Mayang Charizma pada awak media, penuh emosi.┬áCindy sapaan akrabnya tidak tinggal diam dalam kasus ini, dengan sigap Cindy menunjuk pengacara kondang Teguh Margono SH yang biasa menangani kasus selebgram dan artis seperi Muzdalifah mantan istri pedangdut beken Nazar , lalu Vernita Syabillah pelantun lagu “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro , juga artis beken lainnya pernah ia tangani.
“Saya minta pada hacker segera mengembalikan akun klien saya dengan akun Ccindymacha jika tidak segera dikembalikan maka saya akan mengambil langkah hukum, akan saya laporkan ke POLDA khusus Cyber Crime biar diciduk dan dijebloskan penjara” Tegas Pengacara Teguh Margono SH , Minggu (5/2/2022).

Baca juga :   Jaksa Sita Rumah Mewah Milik YWS Hasil Membobol Bank BRI Unit Kayu Aro

Jadi buat warga net harap berhati-hati jangan sampai menjadi korban penipuan dengan menggunakan akun instagram @Ccindymacha karena akun tersebut sedang dikuasi oleh hacker yang tidak bertanggung jawab, dan segala tindakan hacker yang merugikan orang lain diluar tanggung jawab Cindy Mayang Charizma.
“Saya tunggu itikad baiknya hacker yang mebajak akun instagram saya, jadi buat kalian yang mau macam-macam dengan saya harap berhati-hati karena pengacara saya Mas Teguh Margono SH akan menperkarakan kalian kalau merugikan saya” tegas Cindy Mayang geram. (dher)

Berita ini 281 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wawako Antos Minta Kades Prioritaskan Pembangunan TPS3R

Advetorial

Ketua DPRD Sungai Penuh H. Fajran Kunjungi Pasar Ramadhan 1444 H

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Lantik 87 Pejabat Dalam Lingkup Pemkab Kerinci

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Pengukuhan Pengurus Ojek PSPT Periode 2022-2025

Advetorial

H. Adirozal Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

Advetorial

PT. KMH Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Advetorial

IAIN Kerinci Gelar Sidang Senat Terbuka Tahun 2023

Advetorial

GEMA PERJUANGAN MAHARANI NUSANTARA HADIR DI JAMBI