Home / Advetorial / Daerah / Dinamika

Jumat, 21 Januari 2022 - 13:51 WIB

Tokoh Masyarakat : Fadli Sudria Legislator Tegas, Unik Tapi Menarik

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Kerinci – Tahun 2024 merupakan tahun yang dinanti-nanti. Terutama bagi tokoh-tokoh politik. Pada tahun itu akan digelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Setiap bakal kandidat mulai memetakan kekuatan untuk menghadapi perhelatan pemilihan langsung kepala daerah.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Fadli Sudria S.E., M. Hum., untuk maju pada Pilkada Kerinci namun keberaniannya untuk tampil jauh-jauh hari merupakan modal awal yang patut diwaspadai para kandidat lain.

Pasalnya, saat ini Fadli Sudria merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi, Ketua Paguyuban SMA Titian Teras Jambi. Bermodal itu, pergaulan Fadli ditingkat elit hingga arus bawah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami selaku masyarakat Kerinci merasa bangga kepada salah satu anggota DPRD Dapil Kerinci – Sungai Penuh yang sangat-sangat pro terhadap kepentingan rakyat,”ujar Samsu Arifin mantan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci kepada Hang-tuah.com, Kamis, (18/1).

Disisi lain lanjutnya, kedekatan emosional Fadli Sudria dengan Gubernur Jambi Al Haris menuai simpati publik terhadap legislator asal Kerinci Sungai Penuh itu.

Baca juga :   Jurnalis Independen Bersatu Kunjungi Sentra Wyata Guna Bandung Kemensos RI

“Selaku masyarakat Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak kami merasa bangga terhadap Fadli Sudria. Mudah-mudahan dengan adanya hubungan emosional beliau bersama bapak Gubernur Jambi dapat memberikan konstribusi positif untuk pembangunan daerah,”terang Samsu Aripin.

Tidak hanya itu, sekelas Edi Purwanto S.H.I., M. Si pun demikian. Kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Jambi tiba di Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Ini salah satu bentuk momen indah yang pernah ada di Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Setahu saya belum pernah ada sebelumnya Ketua DPRD Provinsi Jambi datang kesini. Dan alhamdulillah Fadli Sudria memiliki peran penting dalam kunjungan Ketua DPRD Provinsi Jambi ke Bumi Sakti Alam Kerinci,”tukasnya.

Dikatakannya lagi bahwa, kepercayaan publik terhadap kinerja Fadli di DPRD Provinsi Jambi membawa pengaruh yang signifikan, dinilai unik dan menarik.

Baca juga :   KAPAL KM DOBONSOLO ANGKUT PEMUDIK GRATIS¬† TUJUAN SEMARANG-SURABAYA¬†

“Hadirnya Fadli di DPRD Provinsi membawa warna baru untuk kita. Lihat saja ketika menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD Provinsi insya Allah atas izin Allah SWT kita disegani oleh sejumlah elit politik di Jambi ia sangat unik tapi ia juga menarik,”tukasnya.

Keunikan Fadli katanya dilihat dari tata cara pergaulannya sehari-hari. “Semua elemen, semua unsur ia sosok yang terbuka dan pandai bergaul . Ketika berbicara ia tegas dan keras menariknya hatinya hello kitty,”ungkapnya.

Untuk itu ia berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk terus memberikan dukungan maupun do’a agar Fadli diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan rakyat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat memberikan do’a dan dukungan kepada legislator kita dalam memperjuangkan pembagunan yang ada di Provinsi Jambi sehingga membawa manfaat bagi kita bersama demi mensejahterakan rakyat,”tutupnya. (red)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tuan Rumah Rakon TP-PKK se-Provinsi Jambi, TP-PKK Sungai Penuh Promosikan Produk Unggulan

Advetorial

Pertanian Organik Solusi Mahalnya Harga Pupuk

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Sekda dan 58 Orang Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh

Daerah

Wujudkan Program Gubernur, KCD Wilayah 12 Disdik Jabar Bimtek Jabar Masagi

Advetorial

H. Ridwan Agus, Dpt Kembali Nahkodai PWI Provinsi Jambi

Advetorial

Wako Ahmadi Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Tutup APKASI – APN 2022

Advetorial

Kejuaran Nasional Paralayang & Gantolle TROI Seri 2 Resmi Dibuka