Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 20 Maret 2023 - 20:44 WIB

Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 , Senin (20/3/23).

Kegiatan yang digagas Bappeda Kota Sungai Penuh itu diselenggarakan dalam rangka menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) 2024.

Musrenbang digelar di aula kantor Walikota itu dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Turut mengikuti Pimpinan DPRD Para Forkopimda, Sekda Alpian, Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Bappeda Provinsi Jambi,   Para Camat dan tokoh masyarakat dalam Kota Sungai Penuh serta PUPR Provinsi Jambi dan BWS Sumatera VI yang mengikuti secara Daring.

Baca juga :   Wako Ahmadi Lepas Kontingen POPDA Kota Sungai Penuh

Dalam sambutannya Wako, Ahmadi Zubir, mengatakan, rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) mempunyai kedudukan strategis, yaitu menjembatani antara perencanaan strategis jangka menengah dengan perencanaan dan penganggaran tahunan. Untuk RKPD Kota Sungai Penuh 2024 lebih fokus pada pemantapan pelayanan dasar, pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan serta tata kelola wilayah.

” Untuk itu dalam penyusunan RKPD tahun  2024 dapat mengacu pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2021-2026, dan Visi-Misi Walikota dan  Wakil Walikota,”.kata Wako Ahmadi.

Baca juga :   Wawako Antos: Vaksin Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi berharap semoga melalui forum-forum  yang diselenggarakan selama proses Musrenbang RKPD Kota Sungai Penuh 2024 dapat mewujudkan kualitas perencanaan secara lebih baik serta memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Sungai Penuh.

Selajutnya Wako Ahmadi bersama Pimpinan DPRD dan SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh melakukan penandatanganan berita acara Musrenbang Kota Sungai Penuh tahun 2023, dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2024.(Pro)

Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan “Indonesia Top Leader 2022”

Kerinci

Pelaku Perjudian Terancam Pidana Penjara 10 tahun

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan IDI dan MKEK Periode 2022-2025.

Dinamika

Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Armen : Ingatkan Kelompok Tani Tidak Aktif Dibubarkan Saja

Advetorial

INUL DARATISTA KOMENTARI KONTEN BELAJAR HUKUM PAPA ZIDAN DAN ADVOKAT ENDANG HADRIAN

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik Penjabat Sekretaris Daerah

Daerah

Pemdes Angkasa Pura Salurkan BLT-DD Kepada 70 KPM.

Advetorial

Wako Ahmadi Zubir Buka Sosialisasi Kesiapsiagaan Bencana di Kota Sungai Penuh