Home / Advetorial / Pendidikan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:35 WIB

Wisuda ke XX, 431 Mahasiswa STIE-SAK Resmi Diwisuda  

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) gelar wisuda yang ke-20 yang bertempat di Gor Sungai Penuh, sabtu, (10/6/23).

Adapun rincian mahasiswa yang diwisuda adalah, Akuntansi 53 orang, Ekonomi Pembangunan 115 dan Manajemen 263 orang total jumlah mahasiswa yang diwisuda adalah sejumlah 431 Mahasiswa.

“Benar total mahasiswa yang diwisuda adalah berjumlah 431 mahasiswa. Rata-rata menuntaskan studinya selama 3,5 tahun”. jelas Lifia Hendri yang merupakan Sekretaris Panitia Wisuda ke XX.

Adapun tamu undangan yang hadir adalah perwakilan LLDikti Wilayah X, Reri Anton, S.T., M.M, Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Wakil Walikota, Bupati Kerinci diwakili oleh Asisten 1, Pembina yayasan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca juga :   Fajran :Jangan Lupakan Sejarah. Pimpinan DPRD Bersama Jajaran Pemerintahan Kota Sungai Penuh Ziarah Ke Makam H.Fauzi Siin.

“STIE-SAK merupakan sekolah tinggi yang selalu membuat kagum kami LLDIKTI. Selalu ada kreasi dan inovasi baru di sini. Tidak heran apabila akreditasi STIE-SAK sangat baik, baik itu secara institusi maupun program studi. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan semoga sukses kedepapannya”, ungkap Reri Anton.

Selanjutnya dalam sambutannya Dr. Gampo Haryono, S.E., M.M mengatakan bahwa STIE-SAK konsisten untuk melahirkan Sarjana Ekonomi yang unggul dan berdaya saing serta siap memasuki dunia Kerja. Selainya itu dia berharap agar para sarjana bisa siap untuk bersaing di dunia kerja.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali mewisudakan mahasiswa STIE-SAK dengan jumlah 431 Mahasiswa. Semoga para sarjana yang wisuda hari ini bisa menerapkan keilmuan yang dimiliki serta siap bersaing di dunia kerja”, ungkapnya. Adapun lulusan terbaik pada wisuda kali ini adalah, Prodi Akuntansi Muhammad Bintang Mahendra, S.E, Prodi Ekonomi Pembangunan Sonia Oktavia dan Prodi Manajemen Ilma Nurhayun.

Baca juga :   IKALUNI 20.12 Selenggarakan Aksi Sosial dengan Peduli Donor Darah

Berikutnya, pada wisuda kali ini STIE-SAK juga menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak ditandai dengan penanda tanganan MoU dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia.

“Benar, pada momen Wisuda kali ini kita juga menjalin kerjasama guna mengembangkan jaringan, yaitu dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia” tutup Dr. Indra Budaya, S.E., M.M yang juga merupakan Wakil Ketua III STIE-SAK. (adv/pro)

Berita ini 75 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi FLS2N, O2SN, OSN, LCC,MTQ, GSI dan Drum Band

Advetorial

Sya’diah Akarim : Launching Produk Greenleaf, Cairan Pembersih dan Bamboo Si Tisu Ajaib

Advetorial

Ketua DPRD, Fajran Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kementrian  BUMN Ke 25

Advetorial

Petani Sayur Belajar Pertanian Organik

Advetorial

Peserta PBI Kartu Indonesia Sehat Tidak Perlu Membayar,  Iuran Di Bayar Pemerintah

Advetorial

Pemkab Kerinci Serahkan Aset Pinjam Pakai Ke Pemkot Sungai Penuh

Advetorial

Satu Indonesia Harus Tahu Zaki & Yohana Member Management New QQ Pro Viral Jadi Model Video Clip “Cinta Sampai Mati” Kangen Band

Advetorial

KAPAL KM DOBONSOLO ANGKUT PEMUDIK GRATIS  TUJUAN SEMARANG-SURABAYA