Home / Daerah / Kerinci

Jumat, 5 April 2024 - 20:34 WIB

Bakti Sosial, Berbagi Takjil/Kuliner Bersama Datuk Setia Haji Mohd Isa

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Kerinci – Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti mengkhatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil.

Mengikuti anjuran dibulan suci ramadhan itu, Datuk Setia Haji Muhd Isa menggelar kegiatan bagi-bagi takjil / kuliner gratis keseluruh masyarakat di desa Semerah kecamatan Tanah Cogok kabupaten Kerinci Ju’mat (05/04/2024)

Dengan Tema “Bakti Sosial Berbagi Tajil / Kuliner” yang dipimpin oleh Mad jizal melakukan pembagian takjil / kuliner gratis itu di desa Semerah. Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia.

Baca juga :   Warga Sempan Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk  

“Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil.” Ujar mat jizal

Lanjut mat jizal, Kegiatan Pembagian takjil ini merupakan Salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan selama bulan ramadhan.

Sementara itu, Mat Jizal mengatakan, Bakti sosial pembagian tajil gratis ini merupakan terobosan mulia dalam rangka melahirkan Generasi yang cerdas ilmu dunia dan cerdas ilmu Akhirat. Penanaman nilai dunia dan akhirat ini harus tetap didukung bagi semua kalangan masyarakat , tentunya dengan mensuport dan mengajak masyarakat itu sendiri. Oleh karena demikian, ikhtiar baik di bulan penuh berkah ini jangan sampai terlewatkan dengan sia-sia.

Baca juga :   Syafrudin Budiman dan Widybidi Influencer Milenial Ucapkan Selamat dan Sukses Pelantikan DPP KNPI

“Sebagai pucuk pelaksanaan, saya harus mendukung upaya ini, kalau program ini sukses, lalu melahirkan Generasi Qur’an dan Qur’ani tentunya kita semua yang bangga” Tutupnya.(wedi)

Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Siswa SMAN 4 Sungai Penuh Raih Mendali Emas Tingkat Nasional Dalam Ajang NEO Tahun 2022

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Jajaki Kerjasama Peningkatan Akses Jalan Dengan 3 Daerah

Daerah

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Gelar Silaturahmi Bersama Jemaah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Advetorial

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, HIMTAS NUSA Gelar Perlombaan

Daerah

IAIN Kerinci, Pengabdian Berbasis Pesantren dan Program Madrasah Tahun 2022

Advetorial

Semarak Pawai Budaya HUT Ke-78 RI di Kota Sungai Penuh

Kerinci

Hadiri Pengukuhan MUI Kerinci, Bupati Adirozal Apresiasi Peran MUI Bagi Kemajuan Kabupaten Kerinci.