Home / Komunitas / Sungai Penuh

Jumat, 7 April 2023 - 17:49 WIB

Berbagi Bahagia Di Bulan Ramadhan, Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Sungai Penuh- Dalam rangka mengisi kegiatan positif di Bulan Ramadhan, Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh, dibawah koordinator Kasat Reskrim, AKP Edi Mardi, melaksanakan kegiatan berbagi bahagia bersama di Bulan Ramadhan.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (07/04/2023) tersebut, dilaksanakan di Dua Panti Asuhan di Sungai Penuh yakni Panti Asuhan Putra Aisyiah dan Panti Asuhan Putri Aisyiah, dengan memberikan paket bantuan sembako berupa Minyak, Gula Pasir, Beras, Susu, dan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Koordinator Komunitas Sahabat Pena Reskrim, AKP Edi Mardi, yang didampingi seluruh anggota, kepada masing-masing pengurus panti asuhan.

Baca juga :   Nurhadia Caleg DPRD Provinsi Jambi Hadiri Silaturahmi GPMN

Koordinator Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh, AKP Edi Mardi, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh ini, merupakan bentuk kepedulian semua sahabat wartawan terhadap anak yatim di bulan ramadhan. Artinya, agar kegiatan wartawan di bulan ramadhan ini tidak hanya diisi dengan kegiatan rutin sehari-hari yang bergelut dengan berita saja.

Akan tetapi, juga diisi dengan kegiatan positif. Salah satunya yakni dengan berbagi bantuan sembako kepada Panti Asuhan di Sungai Penuh. Ia berharap, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada panti asuhan, sehingga nantinya bisa memberikan nilai tambah bagi santri – santri yang tinggal di panti asuhan ini.

Baca juga :   Ramadhan Berkah, Bersama Dewan Pembina & Penasehat WIM Bagi-bagi Takjil

“Sehingga mereka nantinya bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” ucapnya.Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Putra Aisyiah Sungai Penuh, mengucapkan terimakasih kepada sahabat pena yang telah peduli dan berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako. “Semoga niat baik dan pemberian ini menjadi amal ibadah untuk sahabat pena semua,” ujarnya.(emi)

Berita ini 164 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, Wako Ahmadi Lepas Pawai Obor

Advetorial

Membanggakan, Pemkot Sungai Penuh Raih Opini WTP

Advetorial

Wawako Antos Pantau Progres Pembangunan TPS3R Skala Desa dan Kawasan

Advetorial

Ketua DPRD Dialog Terbuka Bersama Ikatan Mahasiswa Koto Baru Jambi ( IKAMARU-J)

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Advetorial

Wako Ahmadi Lepas Kontingen Kejurprov Cabang Drum Band

Advetorial

Tim Safari Pemkot, Wako Ahmadi Sampaikan Program Pembangunan Tahun 2022

Bisnis

Pasar Malam Sajikan Wahana Hiburan Masyarakat Sungai Penuh