Home / Komunitas / Sungai Penuh

Jumat, 7 April 2023 - 17:49 WIB

Berbagi Bahagia Di Bulan Ramadhan, Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Sungai Penuh- Dalam rangka mengisi kegiatan positif di Bulan Ramadhan, Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh, dibawah koordinator Kasat Reskrim, AKP Edi Mardi, melaksanakan kegiatan berbagi bahagia bersama di Bulan Ramadhan.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (07/04/2023) tersebut, dilaksanakan di Dua Panti Asuhan di Sungai Penuh yakni Panti Asuhan Putra Aisyiah dan Panti Asuhan Putri Aisyiah, dengan memberikan paket bantuan sembako berupa Minyak, Gula Pasir, Beras, Susu, dan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Koordinator Komunitas Sahabat Pena Reskrim, AKP Edi Mardi, yang didampingi seluruh anggota, kepada masing-masing pengurus panti asuhan.

Baca juga :   DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Rapat Gabungan

Koordinator Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh, AKP Edi Mardi, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Komunitas Sahabat Pena Reskrim Kerinci Sungai Penuh ini, merupakan bentuk kepedulian semua sahabat wartawan terhadap anak yatim di bulan ramadhan. Artinya, agar kegiatan wartawan di bulan ramadhan ini tidak hanya diisi dengan kegiatan rutin sehari-hari yang bergelut dengan berita saja.

Akan tetapi, juga diisi dengan kegiatan positif. Salah satunya yakni dengan berbagi bantuan sembako kepada Panti Asuhan di Sungai Penuh. Ia berharap, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada panti asuhan, sehingga nantinya bisa memberikan nilai tambah bagi santri – santri yang tinggal di panti asuhan ini.

Baca juga :   WIM dan Silaturahmi Wartawan Lintas Generasi 

“Sehingga mereka nantinya bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” ucapnya.Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Putra Aisyiah Sungai Penuh, mengucapkan terimakasih kepada sahabat pena yang telah peduli dan berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako. “Semoga niat baik dan pemberian ini menjadi amal ibadah untuk sahabat pena semua,” ujarnya.(emi)

Berita ini 162 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus Dewan Kesenian, Ikatan Bujang Gadis & Putra/i Pariwisata

Advetorial

RAPAT KOORDINASI REVISI RTRW KOTA SUNGAI PENUH

Advetorial

Wako Ahmadi Kukuhkan Pengurus LPTQ Periode 2022-2027 dan Serahkan Bantuan Dana Hibah

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Piala Asprov Jambi Putaran Sungai Penuh

Advetorial

Semarak Jambore PKK Kota Sungai Penuh Tahun 2023

Advetorial

Sungai Penuh Sukses Menjadi Tuan Rumah Rakor Forkopimda Se- Provinsi Jambi

Advetorial

Ikut Hadiri Acara Halal Bihalal HKKN Provinsi, Ketua DPRD Fajran Berikan Apresiasi

Daerah

Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bantah Adanya Praktik Calo Pembuatan Paspor