Home / Advetorial / Politik

Minggu, 9 Juli 2023 - 19:32 WIB

GEMA PERJUANGAN MAHARANI NUSANTARA HADIR DI JAMBI

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Jambi- Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) ternyata telah hadir di Provinsi Jambi, ditandai dengan Tiga Kabupaten dan Satu Kota sudah menerima mandat dari DPP GPMN beberapa waktu lalu.

GPMN adalah sebuah gerakan partisipatif murni rakyat (relawan) yang diinisiasi para relawan yang cinta dengan Puan Maharani. Untuk Dewan Pimpinan Wilayah Jambi mandat kepemimpinan GPMN diberikan kepada Edi Tanjung yang saat ini aktif di Media

“Surat mandat itu saya terima 2 Mei 2023, yang diberikan oleh Ketua GPMN, Bapak Dadi Palgunadi, melalui Sekjen Denny Lihang ,” ujar Edi didampingi dewan Penasehat GPMN Helmi Fauzi, Minggu (9/7/2023)

Baca juga :   Jaksa Agung Burhanuddin Tutup Rakernas Kejaksaan Tahun 2022 Ini Pesannya Kepada Jajaran Krops Adhyaksa

Lanjut Edi untuk GPMN di beberapa daerah Kabupaten Provinsi Jambi Alhamdulilah sudah terbentuk tepatnya 20 Mei 2023 juga sudah bergerak, diantaranya untuk Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin , dan Kabupaten Murao Jambi.

“Masing-masing DPD beranggotakan 16 orang, terdiri dari ketua, wakil ketua 1, wakil ketua II, sekretaris , wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara, bidang hukum dan ham , Bidang pemberdayaan perempuan, Bidang Pertanian dan Perikanan, Bidang Pemuda dan olah raga, Bidang Eko Digital, Sosial dan Kemasyarakatan, dan 2 orang kaderisasi, demikian juga untuk daerah-daerah lainnya,” terang Edi

Edi bertekad untuk membesarkan GPMN di wilayah Provinsi Jambi, meski baru 3 Kabupaten dan Satu Kota yang berhasil di rangkul namun kedepannya dia akan mengembangkan GPMN ke wilayah kabupaten dan kota lainnya dalam provinsi Jambi.

Baca juga :   Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Buka Resmi Musrenbang RPJPD 

Dikatakan Edi, dalam pilpres mendatang dirinya dan beberapa DPD GPMN diprovinsi jambi siap untuk memenangkan Pak Ganjar merebutkan kursi RI 1,” tambahnya

Dirinya berharap kedepannya, kawan kawan tim relawan dan ketuaDPD GPMN yang tergabung untuk terus mendulang suara kegaris bawah atau ke akar rumput, genjot terus mensosialisasikan GMPN bersama Pak Ganjar Pronowo, meski dengan kondisi seadanya saat ini,” tutup Edi. (adv/red)

 

 

 

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Pembukaan Gubernur Cup Sepakbola 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Gelar Goro Akbar Bersama Masyarakat

Advetorial

H. Ridwan Agus, Dpt Kembali Nahkodai PWI Provinsi Jambi

Advetorial

KPU Sungai Penuh Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan BSI

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Buka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022

Advetorial

Wako Ahmadi Hadiri Penutupan Turnamen PSTK CUP 2023

Advetorial

Ketua DPRD Silaturahmi dan Lepas Kajari Sungai Penuh Ristopo Sumedi

Advetorial

Pengadaan Perumahan PWI Pusat, Pendaftaran Dimulai