Home / Daerah / Politik / Sungai Penuh

Rabu, 16 Agustus 2023 - 21:06 WIB

HUT RI Ke-78, DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Sumbang Hadiah Perlombaan

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, Sungai Penuh – Sebagai wujud kepedulian serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menyumbang beragam bantuan hadiah menarik yang akan diperebutkan pada perlombaan rakyat kepada warga lingkungan 1 kelurahan pasar sungai penuh. rabu (16/8/23).

Hal ini dilakukan adalah sebagai bukti nyata bahwa Partai Demokrat selalu hadir, dekat dan peduli dengan masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si mengatakan, perayaan momen kemerdekaan Republik indonesia yang dilaksanakan nanti sekaligus ajang memperkuat silaturahmi kader dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kegiatan ini sekaligus untuk membangkitkan semangat dan memupuk tali silaturahmi sesama kader. Perayaan kemerdekaan RI ke 78 ini dikemas sederhana namun Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, bermakna dengan menggelar ragam perlombaan rakyat yang familiar di setiap perayaan Hut RI, “kata Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si.

Baca juga :   Gadis Asal Dusun Serdang Simpang Rimba Lolos Casting PH Nasional Teladan Cinema

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Drs. Mulyadi Yacoub mengatakan, Sebagai warga negara Indonesia tentu menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia dari penjajah dan telah memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia 78 tahun yang silam tepatnya 17 Agustus 1945.

“Saat ini, tugas kita tentu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, kembangkan potensi – potensi diri yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara” ucap Drs. Mulyadi Yacoub.

Baca juga :   Bupati Kerinci Adirozal Tandatangani MOU Pemkab Kerinci Dengan STIE-SAK

Sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi jambi periode 2024-2029, Drs. Mulyadi Yacoub juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

“Mari kita jaga persatuan dan keutuhan bangsa kita, melalui momentum perayaan hut kemerdekaan republik indonesia ke-78 ini kita perkuat tali silaturahmi partai demokrat dan  masyarakat demi indonesia yang kita cintai ini” tutup sekretaris DPC Partai Demokrat Drs. Mulyadi Yacoub.

Diketahui bahwa, Hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus menjadi suatu momentum yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh rakyat Indonesia.

Seperti tahun sebelumnya peringatan hari kemenangan tersebut diwarnai beragam perayaan acara dan lomba pun digelar. (Pro)

Berita ini 76 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

17 Kepala Desa Terpilih Periode 2023-2029 Dilantik

Advetorial

Wako Ahmadi Pantau Proses Perbaikan Jalan H. Bakri

Daerah

Warga Kerinci Temukan Jasad Bayi Dibibir Sungai Batang Merao

Kerinci

Ini Penjelasan Pj. Bupati Kerinci Terkait Kisruh Seleksi PPPK Tahun 2023.

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Kunjungan Pengurus Kadin

Advetorial

Kejurnas Paralayang & Gantolle TROI Seri 2 Sukses Dilaksanakan

Advetorial

Kiprah PT. CGC  Dalam  Upaya Meningkatkan Kesejateraan Petani Kulit Manis Kerinci

Kerinci

HUT Ke 12, Kerinci Time Gelar Turnamen Badminton