Home / Advetorial / Daerah / Sungai Penuh

Senin, 2 Oktober 2023 - 20:39 WIB

Wako Ahmadi Hadiri Sertijab Ketua Umum APPSI Periode Tahun 2023-2024

koransakti - Penulis

Koransakti.co.id, JAKARTA – Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM menghadiri serah terima jabatan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Periode 2023-2024 yang berlangsung di Fllores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Senin. (2/10/23)

Kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Umum APPSI yang dijabat oleh Gubernur Kalimantan Timur Bapak Dr.Ir.H. Isran Noor M.Si beralih ke Gubernur Provinsi Jambi Bapak Dr. H. AL Haris, S.Sos,MH , Pergantian Ketua Umum ini karena masa Jabatan Gubernur Kalimantan Timur, yang telah Habis dan selesai pula jabatan Ketua Umum APPSI yang di pimpinnya.

Baca juga :   Wanita Multi Talenta Itu Bernama Syadiah

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Jambi, Dr. H. Al. Haris, S. Sos, MH dengan amanah baru ini, Semoga dapat menjadi membina hubungan yang harmonis, dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan daerah dan otonomi daerah.

” Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Jambi yang terpilih sebagai Ketua Umum APPSI Masa Jabatan 2023-2024, semoga beliau dapat menjadi membina hubungan yang harmonis, dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan daerah dan otonomi daerah serta terwujudnya kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan.”Ujarnya

Baca juga :   Bupati Kerinci Adirozal Tandatangani MOU Pemkab Kerinci Dengan STIE-SAK

Al Haris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Umum APPSI.

“Tentu dalam perjalanan APPSI kami berkomitmen menjalankan kebijakan pemerintah pusat di daerah, kami hadir memperkuat proses pemerintahan di daerah, sehingga persepi pemerintah bersatu dalam rangka Indonesia yang lebih maju,” kata Al Haris.

Serah terima jabatan ketua APPSI ini dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, dan para Gubernur seluruh Indonesia atau yang mewakili.(Pro)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPRD Sungai Penuh Bersama Masyarakat Tanah Kampung Peringati Isra Mi’raj

Bencana

Kapolsek Sitinjau Laut Pimpin Apel Siaga Bencana Banjir 

Advetorial

KAPAL KM DOBONSOLO ANGKUT PEMUDIK GRATIS  TUJUAN SEMARANG-SURABAYA 

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Kenduri Sko 2 Desa Sungai Medang

Advetorial

Wako Ahmadi Dorong Pembangunan TPA Regional Berskala Besar di Sungai Penuh

Dinamika

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Desak Pemerintah Angkat Tenaga Honorer Non ASN

Advetorial

Wako Ahmadi : Kita Wujudkan Jambi Mantap & Kota Sungai penuh Berkeadilan

Advetorial

Gelar TC, Kafilah Kota Sungai Penuh Bersiap Songsong MTQ ke 53 di Kerinci