Home / Advetorial / Kerinci

Sabtu, 6 Mei 2023 - 12:15 WIB

Kunjungi Objek Wisata Pake Odong-Odong, Bupati Kerinci,Adirozal  Apresiasi Kualitas Pelayanan Wisata

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Kerinci- Bupati Kerinci, H. Adirozal memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perkembangan pelayanan wisata di Kabupaten Kerinci pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Dalam kunjungannya didampingi Asisten Pemerintahan bersama Staf Sekretariat Daerah,Sabtu, (6/5/2023), Bupati Kerinci  menggunakan odong2 sebagai kendaraan menuju lokasi objek wisata di kayu aro, hal ini untuk menunjukan rasa kebersamaan dan kekeluargan bersama para staf yang mendampingi, dalam kunjungannya Bupati Kerinci menyatakan bahwa tingginya minat wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kerinci kali ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak dalam memperbaiki kualitas pelayanan.

“Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, saya melihat ada peningkatan yang signifikan dalam jumlah wisatawan yang datang ke Kabupaten Kerinci. Ini menunjukkan bahwa potensi wisata di daerah kita semakin diminati dan terus berkembang,” ujar AdirozalMenurutnya, perkembangan pelayanan wisata di Kabupaten Kerinci menjadi salah satu faktor yang membuat wisatawan semakin tertarik berkunjung ke daerah ini. AdiroAl mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam memperbaiki kualitas pelayanan wisata, mulai dari pengelola destinasi wisata, hotel, homestay, restoran, hingga transportasi.

Baca juga :   Bupati Adirozal Hadiri Serah Terima dan Pelepasan Mahasiswa KKN Unand Tahun 2023 di Kabupaten Kerinci

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan wisata di Kabupaten Kerinci. Kami mengadakan berbagai pelatihan dan pembinaan kepada pelaku usaha pariwisata, serta melakukan perbaikan infrastruktur dan fasilitas publik yang terkait dengan pariwisata. Alhamdulillah, hasilnya mulai terlihat,” ucap Bupati Kerinci.

Baca juga :   DPRD Sungai Penuh Bersama Masyarakat Tanah Kampung Peringati Isra Mi'raj

Bupati Kerinci juga menekankan bahwa pelayanan wisata yang berkualitas harus terus dijaga dan ditingkatkan. Ia meminta semua pihak yang terlibat untuk terus bekerja keras dalam menjaga kepercayaan wisatawan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama berkunjung ke Kabupaten Kerinci.

“Kita harus tetap bersemangat dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan wisata yang terbaik. Semoga dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, Kabupaten Kerinci semakin dikenal sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia,” tutup Bupati Kerinci.

Kunjungan Bupati kerinci disambut antusias oleh masyarakat dan para pengunjung.***(adv)

Berita ini 311 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Lendra Wijaya Shalat Idul Adha 1444 H

Advetorial

Desa Digital Permudah Pengembangan Ekonomi Desa

Advetorial

Satu Indonesia Harus Tahu Zaki & Yohana Member Management New QQ Pro Viral Jadi Model Video Clip “Cinta Sampai Mati” Kangen Band

Advetorial

Pemkab Kerinci Lakukan Kerjasama Dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)

Daerah

Fadli Sudria, Mengenal Lebih Dekat Potensi Wisata BumDes Pantai Pasir Panjang

Advetorial

Pemkot Sabet Penghargaan Kota Layak Anak Predikat Madya

Advetorial

Turnamen Walikota CUP 1 Tahun 2022 Antar Instansi Pemkot Sungai Penuh Sukses di Gelar

Advetorial

HUT Kota Sungai Penuh ke 15 Dinkes Melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis, Debi Zartika : Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat untuk Memeriksa Kesehatan Secara Berkala