Home / Advetorial / Pendidikan

Kamis, 2 Mei 2024 - 15:58 WIB

IAIN Kerinci Gelar Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Tahun 2024

koransakti - Penulis

Pesan Menyentuh Rektor IAIN, Asaari : “Tetaplah belajar hingga akhir hayat dan rendah hati”.

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci melaksanakan Wisuda ke-VIII Program Sarjana dan Magister, yang bertempat di Gedung Perpustakaan digital IAIN Kerinci, Kamis, 02 Mei 2024

Ketua Senat IAIN Kerinci. Prof, Dr, H, Masnur Alam, M.Pd.I menyampaikan agar seluruh wisudawan dan wisudawati tetap menjaga etika dan moralitas akademik sebagai ciri insan akademis IAIN Kerinci.

“Wisuda ke VIII tahun ini merupakan momen sejarah terbesar bagi IAIN Kerinci, dengan jumlah wisudawan dan wisudawati 625 orang, yang terdiri dari lima Fakultas dan Pascasarjana IAIN Kerinci. Kita berharap ini menjadi kenangan terindah dalam sejarah perjalanan akademik yang tidak terlupakan”, Ungkapnya.

Rektor IAIN Kerinci, Prof. Dr. H. Asaari, M.Ag Menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada alumni IAIN Kerinci.

“Bahwa alumni IAIN Kerinci berhasil menorehkan salah satu noktah sejarah dalam hidup. Semoga ilmu yang Anda dapat di kampus ini bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Tetaplah belajar hingga akhir hayat dan rendah hati. Letakkan adab di atas ilmu pengetahuan agar kita terhindar dari sifat sombong,”tutur Asaari Prof. Dr. Asaari juga menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang telah mendapat penghargaan dan telah mengharumkan almamater IAIN Kerinci, semoga bisa melanjutkan gelar magisternya,” harapnya

Kegiatan Wisuda ini dihadiri oleh Ketua Senat IAIN Kerinci. Prof, Dr, H, Masnur Alam, M.Pd.I., dan anggota Prof. Dr. Dairabi Kamil. M.E.d., Dr. H. Bahrum, M.Ag., Dr. Norman Ohira., M.Ag. Dr. Alwis, M.Pd., Rektor IAIN Kerinci, Dr. H. Asa”ari, M.Ag, Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Jamin, M.Ag., Wakil Rektor II, Dr. Jafar Ahmad, M.Si., Wakil Rektor III, Dr. Halil Khusairi, M.Ag., Kepala Biro AUPK, Dr. H. Muhammad Nur, M.A., Dekan Fakultas Syariah, Dr. Arzam, M.Ag, Dekan FEBI, Dr. Eka Putra.,M.Pd.I., Dekan FTIK IAIN Kerinci, Dr. Hadi Candra, S.Ag., M.Pd., direktur pasca, Dr. H. Wisnarni, M.Pd, serta para pimpinan, penjabat struktural dan fungsional di lingkup IAIN Kerinci.(Emi)

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Advetorial

Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola : Pentingnya Menggunakan Produk Dalam Negeri

Advetorial

Kadis PUPR Mendampingi Bupati Meresmikan Pembangunan Jalan Simpang Tebat Jambi – Danau Duo, Desa Lempur Mudik

Advetorial

IAIN Kerinci Gelar Sidang Senat Terbuka Tahun 2023

Advetorial

Gubernur Jabar,Ridwan Kamil Kukuhkan Pengurus FPPU

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Sambut Kepulangan 47 Jamaah Haji

Advetorial

Bupati Kerinci, Adirozal Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual di Mapolres Kerinci.

Advetorial

Wako Ahmadi Tutup Lomba Bahasa Inggris Tingkat SMP Sederajat