Home / Advetorial / Jakarta / Showbiz

Minggu, 2 Oktober 2022 - 15:24 WIB

INUL DARATISTA KOMENTARI KONTEN BELAJAR HUKUM PAPA ZIDAN DAN ADVOKAT ENDANG HADRIAN

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Jakarta- Komedian Papa Zidan yang viral dengan konten matematika humor dengan jargon Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!.
Kini bikin terobosan baru buat konten Belajar Hukum Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan?. Dalam konten ini Papa Zidan berkolaborasi dengan Advokat asli Betawi dari Pamulang DR. H. Endang Hadrian SH. MH.

Bahkan kontennya yang episode Pinjol Bikin Konyol mendapatkan komen dari artis beken Inul Daratista diakun @papazidan3.
Mbak Inul berkomentar ” Wakakakkk si Papa Membagongkan 😍😍😍😍.

“Saya bersama Papa Zidan membuat konten edukasi Hukum yang dibalut komedi, tentunya sebagian Advokat dan Dosen saya sangat senang bisa berbagi ilmu melalui media sosial, apalagi ini konsep pertama kolaborasi Advokat dengan komedian buat konten edukasi hukum, Alhamdulillah sambutan netizen positif bahkan dikomentari artis beken Mbak Inul Daratista” Ujaran Advokat pemilik akun instagram @endanghadrian dan akun tiktok @endang_hadrian.Sosok Advokat Dr. H. Endang Hadrian SH. MH. merupakan pengacara yang banyak prestasinya, diantaranya pernah memenangkan gugatan pilkada Kota Tangerang Selatan di Mahkamah Konstitusi melawan Airin Rachmi Diany – Benjamin Davnie saat itu Endang Hadrian sebagai pengacara Arsid dan Andre Taulany, pada tahun 2010.
Banyak juga perkara perkara pertahanan dan sengketa
lahan yang dimenangkan olehnya, telah di eksekusi diantaranya pernah mengeksekusi tanah melawan DL Sitorus, pernah mengeksekusi 26 sertifikat sekaligus ditanah 10 Ha di Banten dan mengeksekusi lahan atas tanah sengketa yang lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Endang Hadrian selain sebagai pengacara juga sebagai dosen dan juga sudah menerbitkan buku tentang hukum bermediasi.
Penghargaan lainnya sebagai pengacara juga pernah dia raih oleh Dr. H. Endang Hadrian SH MH.

Baca juga :   Kanza JAKMANIA KID Kontennya Bertemu Pemain PERSIJA FYP Di Akun TIKTOK Heru BosBro 

Pada produksi konten Belajar Hukum itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? diproduksi 10 episode dan lokasi shooting di kantor pengacara Endang Hadrian & Partner, di ruko Golden Madrid 2 , BSD, Tangerang Selatan.
Konsep konten belajar Hukum yang dibalut komedi ini muncul dari Heru BosBro selalu manager Papa Zidan dan Advokat Dr. H. Endang Hadrian SH. MH.
Heru BosBro memang orang kreatif didunia entertainment beberapa program televisi pernah dia buat diantaranya Kuis Dangdut TPI (sekarang MNCTV), Dibisikin (antv, TVRI, TPI) , Undangan (antv), Special Musik Sore (TVRI), Gita Cinta Ilahi (TVRI), Tebak Kata Tebak Rasa (TV7), Plesir JakTV , Beauty & Medical Channel (JakTV), Ngintip -Ngobrol Intim & Tips (TPI) , Otomatis – Otomotif & Selebritis (INewsTV).

Baca juga :   Libur Lebaran, Wisata Aroma Pecco Kayu Aro Ramai Kunjungan Wisatawan .

“Kita selalu buat konten out of the box, dan selalu jadi pelopor, setelah pelajaran matematika saya tertantang untuk dengan pelajaran Hukum, alhamdulillah sambutannya baik, bahkan sudah mulai ada yang bertanya tentang kasus hukum” Komen Papa Zidan yang akun tiktok nya @papazidan3 sudah 600 ribu lebih followers.
Dan sudah banyak endorse yang masuk menambah pundi pundi saldo rekening Papa Zidan, kalau ada yang mau endorse bisa hubungi management BosBro Production wa.me/628159222111. (dher)

Berita ini 88 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amelia Rahmadhani Raih Predikat Wisudawan Tercepat dengan IPK Sempurna

Jakarta

Kabar Duka Ibunda Khairul Imam Photographer PERSIJA Meninggal Dunia

Advetorial

Wako Ahmadi Sampaikan 3 Ranperda ke Dewan

Daerah

Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka Sukses KBO Babel Ucapkan Terimakasih

Advetorial

Wako Ahmadi hadiri Pembukaan Panel Rakernas XVI Apeksi 2023

Advetorial

Kadispora, Donfitri Jaya Mendampingi Wako Ahmadi Buka Pekan Olahraga Pelajar 

Advetorial

Kedua Kalinya Festival Kerinci Masuk Karisma Event Nusantara (KEN)

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Peran Perempuan dalam Pembangunan