Home / Advetorial / Komunitas / Nasional

Jumat, 9 Februari 2024 - 13:45 WIB

Jalan Santai Bersama Irjen. Pol (Purn) Drs.H.Syafril Nursal, SH.MH, Suatu Kehangatan Persatuan di Tengah Masyarakat

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Sungai Penuh – Irjen.Pol (Purn) Drs.H.Syafril Nursal, SH.MH seorang Calon Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Nomor urut 2, bergabung dalam jalan santai yang meriah bersama warga Kota Sungai Penuh, Jumat, 9 Februari 2024.

Kehadirannya memperkaya acara dengan partisipasi berbagai komunitas, termasuk Grup Marathon Himtas Nusa,  Marathon Embun Pagi, Marathon Tino Ilok, dan komunitas perempuan Sungai Penuh.Kegiatan dimulai dengan semangat pukul 6 pagi di Lapangan Merdeka, menelusuri rute kurang lebih sejauh 10 km menuju garis finish di depan Gedung Nasional.

Baca juga :   Pemilihan Ketua, Himpaudi Gelar Musda III

Setelah selesai berjalan, peserta disambut dengan beragam pilihan sarapan pagi, mulai dari sate gerobak, bakso, hingga lontong, yang telah disediakan oleh pedagang lokal.Dpt. Hamdan Manan, Bsc seorang tokoh masyarakat dari Kerinci-Sungai Penuh, memberikan apresiasi terhadap H.Syafril Nursal, menggambarkannya sebagai putra daerah yang tak diragukan kemampuannya.

“Dengan pengalaman luasnya, termasuk sebagai mantan Kapolda Sulteng, H.Syafril Nursal dikenal sebagai sosok cerdas dan berani, siap memperjuangkan kepentingan Kerinci-Sungai Penuh di panggung nasional dengan jaringan yang solid,” ujar tokoh masyarakat itu.

Selain itu tokoh masyarakat Sungai Penuh lainnya, Yuskal dan Prinsis mengungkapkan H.Syafril Nursal merupakan sosok yang memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi,¬† tak sedikit bantuan yang telah ia gelontorkan untuk membantu masyarakat dalam musibah bencana banjir dan longsor yang melanda Kerinci dan Sungai Penuh belum lama ini.“Mari kita bersama sama memberi dukungan kepada Bapak H. SYAFRIL NURSAL dari partai Demokrat Nomor urut 2 pada pemilihan legislatif¬† tanggal 14 Februari 2024 mendatang, track record beliau tidak diragukan lagi” ajak para tokoh masyarakat tersebut. (Emi)

Berita ini 160 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kenaikan NJOP PBB-P2 Pangkalpinang, Ini Penjelasan Kepala Bakeuda

Advetorial

Bupati Kerinci Adirozal Lantik 39 Kades Pada Pilkades Serentak 2022

Nasional

PLENO REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA TINGKAT KOTA SUNGAI PENUH TUNTAS

Advetorial

Wawako Antos Hadiri Peringatan Hari Air Dunia Ke-30 Di Jambi

Advetorial

Sekolah Lansia Tangguh Tanggo Batu Resmi di Launching

Advetorial

Berlangsung Meriah, Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023

Advetorial

Bersama Menko PMK, Wako Ahmadi & Wawako Antos Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-109

Advetorial

Penerimaan Peserta Didik Baru