Home / Jakarta / Showbiz

Senin, 21 November 2022 - 19:13 WIB

Kabar Duka Ibunda Khairul Imam Photographer PERSIJA Meninggal Dunia

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id,Jakarta- Kabar duka datang dari keluarga Heru BosBro seniman Betawi mantan host acara Undangan ANTV , Ibunda dari Heru BosBro telah meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya.
Ibunda Almarhumah Hj. Hamiyah Binti Harun wafat pada hari Senin 21 November 2022 jam 17.05 WIB di rumah sakit Fatmawati.

“Sabtu Ibu saya sudah mulai drop kesehatannya saya dan istri sempat kerumah ibu saya untuk melihat keadaanya, Minggu sore 20 November 2022 masuk RS FATMAWATI ke ruang IGD dan masih sadarkan diri masih minta diusap-usap perutnya sama saya, malam masuk High Care IGD dan keadaanya makin drop lalu tak sadarkan diri hingga esok harinya wafat” ungkap Heru BosBro saat dirumah duka Jalan Haji Saidi I No. 58 Cipete Utara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut dokter selain gulanya tinggi Ibunda Heru BosBro mengalami infeksi dalam tubuh terutama paru-paru.
Ibunda Hj Hamiyah Binti Harun meninggalkan 9 orang anak dan 18 cucu.Ibunda Hj Hamiyah Binti Harun lahir di Jakarta, 22 Juli 1949 dan wafat pada usia 73 tahun (Senin, 21 November 2022).

Baca juga :   OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Karangan bunga duka citapun berdatangan dari Persija Jakarta, Wakil Menteri BUMN Bapak Kartika Wirjoatmodjo, Seba Med, Ketum dan pengurus IKALUNI 20.12 dan Bank BTN Syariah Pasar Minggu.

Pada hari Senin malam beberapa pemain Persija juga datang melayat diantaranya Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan lain-lain.
Kehadiran mereka untuk memberikan ucapan belasungkawa kepada Khairul Imam adik dari Heru BosBro yang merupakan photographer PERSIJA.Ibunda Hj Hamiyah Binti Harun disemayamkan di TPU Kober jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan disatukan dengan makam ayahanda H Abdullah Bin H Abdul Mukti.
“Kami sekeluarga sepakat Untuk memakamkan ibu kami jadi satu dengan abah kami yang sudah wafat sejak 2005, semoga mereka bahagia tidak ada siksa kubur dan bisa masuk surga bersama karena Rahmat Allah” ujar Heru BosBro pemilik management artist BosBro production.

Baca juga :   Icha Christy Gaet Dua Artis Senior Sekaligus Babang Tamvan & Krisna Mukti .

Untuk mengiringi kepergian Ibunda Hj Hamiyah Binti Harun pihak keluarga mengadakan tahlilan pada hari ke 1, 2 , 3 , 7, 15, 40, 100 dan 1000 hari.
“Kami atas nama keluarga besar H Abdullah Bin H Abdul Mukti mengucapkan terima kasih kepada Abang none ncang ncing nyak babe, saudara, kerabat, teman, sahabat, tetangga dan semua pihak yang sudah mendoakan Ibunda kami, semoga Allah yang akan membalas kebaikan kalian semuanya” kata Khairul Imam putra bungsu dari 9 bersaudara. (dher)

Berita ini 162 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jakarta

Merasa Harga Dirinya Dilecehkan, Ramon Papa Gandeng Pengacara Teguh Margono Untuk Proses Hukum

Jakarta

Immanuel Ebenzer Ketua Umum JoMan Laporkan Denny Siregar ke Bareskrim

Jakarta

Hendry Ch Bangun umumkan Kepengurusan PWI Periode 2023 – 2028

Daerah

Rumah Warga Kace Dipasang Batas Garis Polisi, Eh Ternyata Ada Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka

Advetorial

PAPA ZIDAN BERSAMA HOST VALENTINO JEBRET SHOOTING PODSEA UNTUK TAYANGAN SEA TODAY

Advetorial

Wako Ahmadi Terima Penghargaan “Indonesia Top Leader 2022”

Jakarta

Sedang Viral Lagu “Sudah Putus Jangan Cemburu” Ciptaan Joel Bahar , Kini Cari Biduanita Buat Rekaman

Bandung

MODEL RINA SINTYA DIAM-DIAM PUNYA PASANGAN SEORANG PRIA PENGUSAHA TAJIR