Home / Advetorial / Sport

Minggu, 7 April 2024 - 03:29 WIB

Koni Kerinci Kembali Menyerahkan Bonus Atlet dan Pelatih 

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Kerinci- Ratusan atlet dan pelatih Kerinci peraih medali di ajang Porprov Jambi 2023 menerima bonus tahap dua. Setelah pada akhir tahun 2023 lalu atlet menerima bonus tahap pertama yang diberikan langsung Pj Bupati Kerinci didampingi Ketua Umum Koni Kerinci.

Bonus atlet diberikan Pemkab Kerinci melalui Koni Kabupaten Kerinci sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ratusan atlet dan pelatih yang telah memperoleh medali dan mengharumkan nama Kerinci pada Porprov Jambi 2023.

Penyerahan bonus atlet tahap dua dilakukan di Sekretariat Koni Kerinci, Siulak Sabtu (6/4/2024). Hingga Minggu (7/4/2024) pencairan bonus atlet masih akan dilakukan hingga selesai.

Plt Ketua Koni Kerinci Zufran menyampaikan untuk besaran bonus diberikan atlet peraih medali emas perorangan Rp 7 juta, emas beregu Rp 10 juta, medali perak beregu Rp 6 juta perorangan Rp 5 juta, sedangkan perunggu Rp 4,5 juta beregu dan Rp 2,5 juta perorangan. Karena pada tahap pertama 2023 anggaran Koni Kerinci terbatas maka diberikan 50 persen tahun 2023 dan 50 persen lagi bonus diberikan tahap kedua pada tahun 2024 ini.

Baca juga :   Perdinan Russel Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77 Tingkat Kecamatan Bukit Kerman

“Pemberian bonus atlet diberikan dua tahapan, karena keterbatasan anggaran pada tahun 2023. Maka diberikan lagi tahap dua di tahun 2024 ini, ” jelas Plt Ketua Umum Koni didampingi Sekjen Koni Romui Eladi

Plt Ketum Koni Kerinci tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas atlet yang telah berjuang di Porprov Jambi.

Sebelumnya Koni kerinci menyampaikan permohonan maaf tahun 2023 pada intinya belum teranggarkan, namun ada sisa anggaran yang bisa digunakan untuk pemberian bonus atlet. Sehingga setelah kami rapat internal bersama cabor sepakat memberikan bonus tahap pertama dulu, kemudian pada 2024 diberikan lagi bonus tahap kedua.

Disamping itu, pada tahun 2024 ini anggaran untuk bonus pelatih juga diberikan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diperoleh atlet di Porprov Jambi.

Sebelumnya Pj Bupati Kerinci Asraf saat memberikan bonus atlet secara simbolis apda tahap pertama juga mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesarnya kepada atlet, pelatih, official serta pengurus Koni Kerinci yang telah melatih dan membina atlet selama ini.

Baca juga :   Wawako Antos: Vaksin Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bupati Asraf menyampaikan kepada atlet bahwa jangan dilihat dari nilai bonus yang diberikan, tetapi ini sebagai bentuk reward dan motivasi serta kepedulian pemkab Kerinci melalui Koni memberikan kepada atlet.

“Kami pemkab kerinci betul-betul apresiasi yang tinggi terutama ke seluruh atlet yang mewakili kabupaten Kerinci. Ini adalah putra-putri terbaik kabupaten Kerinci yang mewakili kabupaten kerinci di Provinsi Jambi,” jelas Pj Bupati

Bupati juga berpesan kepada atlet jangan berpuas diri bagi yang memperoleh medali emas, tetap untuk mempertahankannya. Serta terus giat berlatih bagi semua atlet, sehingga ke depan mampu meraih prestasi tingkat provinsi jambi, nasional hingga internasional.

“Selamat kepada para atlet yang telah memberikan yang terbaik di Porprov Jambi. Bonus yang diberikan diharapkan dapat menjadi bentuk penghargaan dan motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi, ” Kata Pj Bupati Asraf.***

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kadis PUPR Kerinci Maya Novefry Handayani,S.T dampingi Dandim Turun Langsung ke TKP Longsor

Advetorial

Capaian Desa Mandiri di Kerinci Lampaui Target, Sahril Hayadi : Diharapkan Seluruh Desa Jadi Desa Mandiri

Advetorial

Wako Ahmadi Zubir Serahkan Bantuan CSR Mushola Muhajirin & Masjid Baitunnur

Advetorial

Gerakan Tanam Cabai Serentak dalam Rangka Peringati HKG PKK Ke 52 Tahun 2024

Advetorial

Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023

Advetorial

Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Advetorial

DPRD Kota Sungai Penuh Tandatangani Kesepakatan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023.

Advetorial

Semarak Pawai Budaya HUT Ke-78 RI di Kota Sungai Penuh