Home / Advetorial / Sungai Penuh

Jumat, 15 April 2022 - 18:32 WIB

LKSA Yayasan Masjid Baiturrahman Serahkan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim/Piatu

koransakti - Penulis

KoranSakti.co.id, Sungai Penuh – Sejalan dengan tugas dan fungsi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Masjid Baiturrahman  Kota Sungai Penuh antara lain membina dan melayani anak yatim/piatu diluar panti, dalam bulan suci ramadhan 1443 H menyerahkan santuan kepada ratusan anak yatim/piatu.

Kegiatan diawali dengan sholat jumat berjamaah bersama dengan Tim safari ramadhan Kota Sungai penuh yang dipimpin langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir didampingi Wawako, Alvia Santoni, Sekda Alpian,Dandim, Polres,anggota DPRD dapil 1 serta OPD di lingkup Kota Sungai Penuh, bertempat di masjid Baiturahman,  Jumat (15/4/2022).Usai sholat jumat berjamaah di lanjutkan penyerahan santunan kepada anak yatim/ piatu yang diserahkan langsung oleh Walikota,Ahmadi Zubir. Masing masing anak menerima santunan sebesar Rp.500 ribu.

Baca juga :   Sungai Penuh Sukses Menjadi Tuan Rumah Rakor Forkopimda Se- Provinsi Jambi

Walikota, Ahmadi dalam sambutannya menyambut baik langkah yang telah dilaksanakan pengurus masjid Baiturrahman, dan terobosan terkait program program yang sudah dijalankan  yang sangat bagus untuk menyantuni anak yatim/piatu. Mudah mudahan santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk biaya pendidikan anak.

Baca juga :   Pj. Bupati Kerinci Asraf Buka Pesantren Kilat Ramadhan 1445 H

Dalam kesempatan itu Ahmadi mengajak kepada semua anak anak untuk mengikuti pengajian  yang dilaksanakan di masjid masjid  sebagai rangka membangun spiritual.

Kegiatan dilanjutkan  pada sore hari dengan acara buka puasa bersama  kemudian sholat maghrib berjamaah dan ditutup dengan Tarwih berjamaah.(Emi)

Berita ini 152 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Wartawan Bangun Jembatan Hati, Salurkan Bantuan, Senyuman Mereka Harunya Kita

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Sambut Kepulangan 47 Jamaah Haji

Advetorial

Bupati Adirozal Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda ke-94

Advetorial

Dinas Lingkungan Hidup Mengadakan Pelatihan Pengolahan Sampah Organik, Wako Ahmadi Zubir : Tolong Serius Menangani Sampah 

Advetorial

Kota Sungai Penuh Raih 3 Sertifikat HAKI Pada Malam Apresiasi Seni & Budaya Melayu Jambi

Advetorial

DPRD Kota Sungai penuh Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua dan PAW Anggota DPRD

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh & BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Gelar Exit Meeting

Advetorial

Ketua DPRD Silaturahmi dan Lepas Kajari Sungai Penuh Ristopo Sumedi