Home / Advetorial / Komunitas

Jumat, 21 Juli 2023 - 04:39 WIB

Nurhadia Caleg DPRD Provinsi Jambi Hadiri Silaturahmi GPMN

koransakti - Penulis

Koran Sakti.co.id, Kerinci – Tokoh perempuan yang satu ini cukup dikenal dekat dengan masyarakat, ramah, cantik, dan mudah bergaul. Lama di negeri orang, ia memiliki pengalaman yang akan diterapkan di Provinsi Jambi khususnya Kota Sungai Penuh-Kerinci untuk mensejahterakan masyarakat.

Ia hadir sebagai nara sumber pada acara silaturahmi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sungai Penuh Kerinci yang digelar DPW GPMN Provinsi Jambi, sekaligus memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah, di Resto Classik 88, Sanggaran Agung,Kecamatan Danau Kerinci, Rabu (19/7).Dalam sambutannya, Nurhadia calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Jambi, dapil Sungai Penuh Kerinci dari PDI Perjuangan, juga merupakan Ketua Bidang Hukum & HAM GPMN Provinsi Jambi, mengatakan langkah ini diambil karena ingin menjadi bagian dalam pembangunan Provinsi Jambi untuk mensejahterakan masyarakat menuju Jambi Lebih baik.

Baca juga :   Kerincitime.co.id dan Profesionalisme Absolut

Nurhadia mengajak masyarakat jangan hanya terfokus ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Banyak pekerjaan lain yang bisa dijalani, mari kita sukses bersama, salah satunya dengan cara menjalin kemitraan dengan pihak perusahaan luar, membuka lapangan pekerjaan, menggeliatkan Usaha Kecil Menengah (UKM ) dengan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada kaum perempuan untuk menjadi perempuan mandiri, Kita harus bersatu demi kepentingan masyarakat menuju kesejahteraan bersama,” sebut Nurhadia¬† Sebagaimana diketahui acara silaturahmi ini merupakan pertemuan kali pertama digelar sejak terbentuknya GPMN pada Mei 2023, namun terlihat suasana berlangsung penuh keakraban diantara seluruh pengurus GPMN perwakilan Kecamatan se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Baca juga :   Pegiat Pertanian Organik Kota Sungai Penuh Mulai Berproduksi

Di tempat yang sama, Ketua DPW GPMN Provinsi Jambi, Edi Tanjung mengungkapkan, pertemuan silaturahmi ini adalah pertama kali dilaksanakan sejak dibentuk GPMN dalam wilayah Provinsi Jambi.

GPMN di Provinsi Jambi memiliki komitmen mensukseskan program PDI-P, mengantar Ganjar Pranowo sebagai presiden RI pada pemilu 2024 mendatang, serta seluruh Caleg PDI-Perjuangan ,” ungkap Edi. (Emi)

Berita ini 402 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkot Dorong Inovasi Dalam Pelayanan Publik

Advetorial

Wako Ahmadi Lantik 126 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkot Sungai Penuh

Advetorial

Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya 

Advetorial

Selamat Pengukuhan PWI Sungai Penuh-Kerinci

Advetorial

Bupati,Adirozal Tampil Sebagai Nara Sumber di Kemendagri RI Dengan Materi Praktik Cerdas Hasil Kerja Sama Pemkab Kerinci & Rikolto

Advetorial

Studi Tiru Upaya Penanganan Stunting, Pemkot Sungai Penuh Kaji Banding ke Denpasar

Advetorial

Wakil Gubernur Jabar, H.Uu Ruzhanul Ulum Menghadiri Rakornas Koran SINAR PAGI

Advetorial

H. Ridwan Agus, Dpt Kembali Nahkodai PWI Provinsi Jambi