Home / Daerah / Kerinci

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:36 WIB

Perdinan Russel Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77 Tingkat Kecamatan Bukit Kerman

koransakti - Penulis

Kornsakti.co.id, Kerinci – Kecamatan Bukit Kerman menggelar peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Halaman SMAN 10 Kerinci Kecamatan Bukit Kerman pada Rabu (17/08/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih diikuti oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Bukit Kerman, perwakilan dari PGRI Kecamatan, ASN, TNI dan Polri, hingga para pelajar dan unsur organisasi masyarakat se-Kecamatan Bukit Kerman.

Camat Perdinan Russel menyampaikan Hari ini saya merasa bahagia sekali sekaligus terharu, tadi telah melaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -77 Kecamatan Bukit Kerman. Alhamdulillah prosesi pengibaran bendera berjalan dengan sangat khidmat setelah meredanya pandemi ini kita bisa merayakan peringatan kemerdekaan ini,” ucap Camat Bukit Kerman, Perdinan Russel.

Baca juga :   Seorang Warga Kerinci Hilang Saat Mencari Kayu Bakar di Hutan Danau 2 Kerinci

Dia menjelaskan tema HUT RI kali ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” harus menjadi momentum untuk pemulihan dan kebangkitan ekonomi di Kecamatan Bukit Kerman seiring dengan tema pada Kemerdekaan RI di usia yang ke-77 ini.

“Semangat untuk pulih dan bangkit ini harus kita sambut seiring dengan mulai kembalinya kita pada kebiasaan semula sebelum melandanya Covid-19. Saya berharap warga berpartisipasi manfaatkan momen ini dalam pemulihan ekonomi dan daya beli masyarakat semakin baik dan meningkat sehingga mampu membangkitkan perekonomian di Kecamatan Bukit Kerman khususnya dan umumnya di Kabupaten Kerinci,” katanya.

Baca juga :   Wako Ahmadi dan Wawako Antos Hadiri Pembukaan Gubernur Cup

Dirinya juga menyampaikan pesan terimakasih kepada para tenaga kesehatan atas dedikasi, usaha, tenaga bahkan bertaruh nyawa dalam menghadapi gelombang pandemi yang melanda Kabupaten Kerinci.

“Di hari Kemerdekaan RI ini juga kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada para tenaga kesehatan, relawan dan semua unsur yang terlibat hingga akhirnya bukan hanya terbebas semoga saja kita dapat merdeka juga dari pandemi ini selamanya,” ujarnya. (wedi)

Berita ini 111 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Gencar Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Aur Duri Gelar Vaksinasi massal

Advetorial

KETUA DPRD KOTA SUNGAI PENUH TURUT MENGGELAR PERINGATAN HUT Ke-78 RI TAHUN 2023

Daerah

Polres Kerinci Gelar Vaksinasi Massal Di Halaman Parkir Makam Pahlawan Bhakti Semumu

Advetorial

Ketua DPRD Fajran Ikut Melepaskan Peserta Kejurnas Paralayang dan Gantolle TROI seri 2

Daerah

Kerincitime.co.id, Memang Luar Biaso

Advetorial

Siswa SMAN 4 Sungai Penuh Raih Mendali Emas Tingkat Nasional Dalam Ajang NEO Tahun 2022

Advetorial

Wako Ahmadi & Wawako Antos Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

Advetorial

Berkat Pembinaan Bupati Kerinci Adirozal, Perumda Tirta Sakti Mampu Menyumbang PAD dan Mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional