Home / Daerah / Kerinci

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:36 WIB

Perdinan Russel Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke- 77 Tingkat Kecamatan Bukit Kerman

koransakti - Penulis

Kornsakti.co.id, Kerinci – Kecamatan Bukit Kerman menggelar peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Halaman SMAN 10 Kerinci Kecamatan Bukit Kerman pada Rabu (17/08/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih diikuti oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Bukit Kerman, perwakilan dari PGRI Kecamatan, ASN, TNI dan Polri, hingga para pelajar dan unsur organisasi masyarakat se-Kecamatan Bukit Kerman.

Camat Perdinan Russel menyampaikan Hari ini saya merasa bahagia sekali sekaligus terharu, tadi telah melaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -77 Kecamatan Bukit Kerman. Alhamdulillah prosesi pengibaran bendera berjalan dengan sangat khidmat setelah meredanya pandemi ini kita bisa merayakan peringatan kemerdekaan ini,” ucap Camat Bukit Kerman, Perdinan Russel.

Baca juga :   Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri HARKITNAS Ke 115 Tahun 2023

Dia menjelaskan tema HUT RI kali ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” harus menjadi momentum untuk pemulihan dan kebangkitan ekonomi di Kecamatan Bukit Kerman seiring dengan tema pada Kemerdekaan RI di usia yang ke-77 ini.

“Semangat untuk pulih dan bangkit ini harus kita sambut seiring dengan mulai kembalinya kita pada kebiasaan semula sebelum melandanya Covid-19. Saya berharap warga berpartisipasi manfaatkan momen ini dalam pemulihan ekonomi dan daya beli masyarakat semakin baik dan meningkat sehingga mampu membangkitkan perekonomian di Kecamatan Bukit Kerman khususnya dan umumnya di Kabupaten Kerinci,” katanya.

Baca juga :   Polemik Cuitan Ferdinand Hutapean, GAMKI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi

Dirinya juga menyampaikan pesan terimakasih kepada para tenaga kesehatan atas dedikasi, usaha, tenaga bahkan bertaruh nyawa dalam menghadapi gelombang pandemi yang melanda Kabupaten Kerinci.

“Di hari Kemerdekaan RI ini juga kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada para tenaga kesehatan, relawan dan semua unsur yang terlibat hingga akhirnya bukan hanya terbebas semoga saja kita dapat merdeka juga dari pandemi ini selamanya,” ujarnya. (wedi)

Berita ini 99 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jabar,Ridwan Kamil Kukuhkan Pengurus FPPU

Dinamika

Sekretaris HKTS Jambi, Johanes : Gedung Serbaguna Bisa Difungsikan Tahun 2023

Advetorial

Sungai Penuh Sukses Menjadi Tuan Rumah Rakor Forkopimda Se- Provinsi Jambi

Advetorial

Pemkot Sungai Penuh Peringati HUT Provinsi Jambi Ke – 66

Bencana

Warga Goro Bantu Korban Tanah Longsor di Desa Talang Lindung

Daerah

Ledakan Dinamit PT Widaka Indonesia Resahkan Warga

Advetorial

Bupati Kerinci,Adirozal Dampingi Wagub Jambi Pada Acara Kenduri SKO Tanjung Tanah

Daerah

Fadli Sudria : Kampus STIE-SAK Harus Terus Memacu Prestasi Akademik